Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Akibat Pose Begini saat Pemotretan Brand Fashionnya, Zaskia Sungkar Dihujat Netizen

Oleh -

Selain terjun di dunia hiburan, artis cantik Zaskia Sungkar diketahui juga sibuk dengan kegiatan sebagai seorang desainer baju muslim. Selain menjadi desainer, Zaskia juga beberapa kali merangkap sebagai model bagi brand fashionnya.

Beberapa hari yang lalu istri dari Irwansyah ini, mengunggah foto hasil pemotretan dengan menggunakan salah satu produknya. Dalam foto tersebut, Zaskia tampak menggunakan setelan bermotif garis hitam putih dengan membuka kancing bagian atas bajunya hingga memperlihatkan salah satu bahunya.

Walaupun mengenakan dalaman berwarna hitam, foto tersebut sontak dibanjiri hujatan para netizen. Mereka menilai pose Zaskia terlalu sensual dan tidak sesuai jika dilakukan untuk seseorang yang berhijab.

@balajaers “Jangan kebablasan dalam menuangkan ide kreatif didesign bajumu

@soraya.eva.soehardja “Beginilah kalau penutup aurat cm dijadikan ajang fashion,,, harus lebih belajar lagi penutup aurat yang benar itu seperti apa. Saya lebih respect ke @shireensungkar yang saya anggap lebih berhasil mempelajaru agamanya dibandingkan ke kakanya ini @zaskiasungkar15 . Ini cm masukan, bukan sebuah hinaan atau cacian.

@etty_mgm “Maaf, posenya kurang pas buat wanita berhijab, keliatan spt menantang #sekedaropini

@shintayurii “Beneran gak pantes pose nya, masa perempuan muslimah kyk gitu pose nya,baju nya dplorot2in gitu,seni nyaa dimana @zaskiasungkar15

@dheetya “Aduh mba zaskia… kalo blm siap dibuka dlu aja deh jilbany..

Semua orang tentu punya pendapat yang berbeda terkait pose dan gaya berpakaian Zaskia di atas. Ada yang menganggapnya wajar selama pakaiannya tertutup dan nggak lewat batas. Apalagi ini hanya untuk kepentingan pemotretan semata. Tapi, ada juga yang nggak setuju karena dinilai terlalu sensual dan nggak pantas dilakukan oleh seorang muslimah. Apapun pendapatmu boleh saja, asal sampaikan dengan baik dan santun. Prev

Apakah Kamu Setuju?