January 6, 2024

Kasih ibu tak terkira sepanjang masa. Tak terkecuali pada beberapa seleb tanah air. Menjadi seorang ibu memang merupakan impian sebagian besar wanita di dunia ini. Pasalnya, anak merupakan sebuah titipan dari Tuhan yang dipercayakan pada seseorang untuk dijaga dan dididik. Hal inilah yang dirasakan benar oleh beberapa seleb yang juga merupakan hot mom tanah air ini.

Menjaga anak disela kesibukan mereka sebagai publik figur, ke 6 seleb cantik ini tampak manja tatkala memeluk para buah hati mereka. Bagi Nia Ramadhani dan kawan-kawan, waktu terbaik dalam hidup adalah saat mereka  menghabiskan waktu bersama malaikat-malaikat kecil mereka. Walau tampil glamour di luar, toh para hot mom ini juga bisa manja-manjaan dengan sang anak loh. Hihihi, seperti apa sih penampakannya?

1. Hot mom muda, yang sudah memiliki 3 momongan

Masih berusia kepala 2, namun Nia Ramadhani sudah memiliki 3 orang anak yang sehat dan tumbuh besar. Walau mmiliki segudang kesibukan, toh Nia nampak menikmati perannya sebagai seorang ibu.

2. Ibu muda yang gemar bermain dengan para buah hatinya

Joana merupakan ibu tangguh dan sabar bagi anak-anaknya. Terbukti saat masalah kesehatan datang pada anak bungsunya, Joana tak ragu-ragu dalam menguras hartanya demi kesehatan sang buah hati.

3. Terlihat bak ABG, Nana merupakan hot mom dengan 2 anak loh

Walau terbilang sudah menginjak remaja, namun anak-anak dari Nana Mirdad masih suka bergelayutan manja dengan sang ibu. Unchhhm cute yah!

4. Indah Kalalo dengan 3 anak berwajah bule

Memiliki 3 anak berwajah bule, Indah mengakui bahwa kehidupannya semakin sempurna dan juga lengkap. Tak heran jika dirinya kerap menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya.

5. Ussy Sulistyowati, ibu tangguh yang mendidik 4 anak

Memiliki anak angkat, Ussy merupakan seorang ibu yang tak pernah memilih dalam memberikan kasih sayangnya kepada anak. Bahkan, ia kerap memberikan baju kompakan untuk semua anaknya loh.

6. Zaskia Adya Mecca, ” banyak anak, banyak rejeki “

Zaskia tergolong sebagai ibu yang menyukai anak kecil. Tak heran jika ia pun telah melahirkan 3 orang anak dari rahimnya itu. Bagi Zaskia, banyak anak sama dengan menambah rejeki dalam kehidupannya.

Menjadi selebriti di Indonesia, para ibu di atas kerap dituntut untuk tampil glamour dan juga sempurna. Namun mereka tetaplah seorang manusia biasa yang juga bisa menjadi ibu sederhana bagi anak-anaknya. Salut buat kalian semua, tetap menjadi ibu yang baik dan bijak bagi sang buah hati ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *