Holywood

Kendall Jenner dan Gigi Hadid Berpose ‘Nakal’ Untuk Majalah

Oleh -

Duo sahabat super hot ini kembali melakukan pemotretan untuk majalah yang sama. Setelah sekian lama tidak terlihat bersama-sama, akhirnya kerinduan kita terbayar lunas. Kendall Jenner dan Gigi Hadid #KenGi kita tampil super seksi untuk The Love Magazine.

Terakhir kalinya mereka terlibat di proyek yang sama adalah saat berjalan di cat walk acara kebesaran Victoria’s Secret Fashion Show, Desember 2015 lalu. Selain karena sibuknya jadwal masing-masing, kedeketan Gigi Hadid dengan Zayn Malik rupanya juga mengurangi intensitas dua sahabat ini untuk menghabiskan waktu bersama. Well, congrats for your little reunion, girls!

Pretty Gigi Hadid
Pretty Gigi Hadid (via Instagram)

Kali ini Gigi Hadid mengunggah foto dengan pose yang sungguh memanjakan mata. Model seksi berusia 20 tahun itu tampak mengangkat kaos putih yang digunakannya hingga menampakkan perut rata dan setengah dadanya. Dengan rambut messy dan blue smokey pada riasan mata, Gigi tampak super seksi meski tanpa senyuman.

Gigi mempunyai banyak bintik di perutnya. Tapi Gigi merasa hal itu bukanlah hal yang harus disembunyikan atau dihilangkan. Salah satu penggemarnya memujinya karena hal ini. “Aku senang mengetahui bahwa Gigi mempunyai banyak bintik. Aku juga seperti itu dan merasa tidak percaya diri karenanya. Aku senang mereka tidak mengedit dan menghilangkannya”, tulis akun bernama @mailianne.

Sexy Kendall Jenner
Sexy Kendall Jenner (via Instagram)

Berbeda dengan sahabatnya, Kendall kali ini berpose di atas tempat tidur hanya dengan selimut sebagai penutup tubuh seksinya. Dengan wig warna shocking pink, Kendall hampir tidak dikenali. Tapi bibir sensual dan mata tajamnya tidak bisa menipu. Dengan gaya eyeliner yang berantakan, Kendall berusaha menunjukkan bagaimana ia ketika bangun dari tidurnya. God, of course she’s waking up in pretty face.

Tentu saja banyak yang memuji penampilannya di foto ini. “She is a blessing??“, tulis akun bernama @fatima.escalona. Ada juga yang menyatakan bahwa ia ingin menjadi model seperti Kendall, “I want to be a model like her !!!, ujar @_mrs.yasmin.

Melakukan hal yang disenangi dengan sahabat tersayang memang sangat menyenangkan, ya. Nah, dua-duanya super cantik dan seksi. Yang mana nih favorit kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?