March 29, 2024

Menjadi selebritis maka sudah menjadi hal biasa jika apapun yang dilakukan bakal diperhatikan. Tidak hanya oleh fans, bahkan para haters kadang kala mendadak muncul dan memberikan komentar negatif hingga merugikan sang selebritis. Untuk itulah menjadi selebritis dibutuhkan mental yang cukup kuat agar tetap bisa berdiri tegak di antara para fans dan menghadapi haters.

Hanya saja dengan perkembangan media sosial yang begitu cepat, sepertinya kini makin banyak saja bermunculan netizen-netizen yang kerap kali mengomentari berbagai tingkah selebritis. Hal itulah yang sekarang dialami oleh presenter cantik Jessica Iskandar. Dan kali ini, ibu satu anak berusia 29 tahun itu memicu komentar netizens karena sebuah foto yang dia unggah.

Semua bermula saat ibu dari El Barack Alexander ini memposting foto di akun Instagramnya pada Rabu (30/8) kemarin. Dalam foto itu, perempuan yang kerap disapa Jedar ini tengah duduk diapit dua pesohor asal India, Arjit Taneja dan Vishal Singh. Mengenakan celana putih, Jedar duduk menatap kamera dengan pose kaki kanan yang diangkat dan kaki kirinya direbahkan di atas sofa.

Sejatinya tidak ada yang bermasalah dalam foto Jedar dan dua pria tampan asal India itu. Tetapi rupanya beberapa netizens menilai jika pose duduk Jedar dianggap tidak sopan. Komentar-komentar itu seperti:
@anjelinaeva: Jedar dudukx gk shopn..
@enomilano_10: Celana ketat duduk kyk gtu banget gtu amat mba @inijedar awas ntr klo di apa2in cowo ngeluh nya smua cowo sma aja ?
@5uci4ti: duduknya seperti orang tidak punya sopan caba itu orang lain o mulutnya seperti
Namun tampaknya ada yang menilai pose duduk Jedar bukanlah hal yang patut dibesar-besarkan.
@ariescaindah: namanya pose ala ala model,,plisss deh biasa aja kali ,,,kita aja klo kumpul temen suka pose ala ala model,,,posenya juga macem2,,,aneh haters akut
@usivauyan: Semuanya LEBAY Ahmad Sahroni Biasa aja kali jesica dudukny normal2 aja kok.. Jgn pada sok suci deh yg komen negatif

Lepas dari kontroversi yang ditimbulkan oleh netizens, Jedar sendiri memang dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Vishal, salah satu pria dalam foto itu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *