Holywood

Pose Basah-Basahan Taylor Swift Bikin Gagal Fokus

Oleh -

Didapuk sebagai model untuk foto sampul di majalah GQ, Taylor Swift tampil memukau dan seksi sekaligus. Yup! Pelantun tembang ‘Red’ ini menghiasi sampul depan majalah tersebut di minggu ke-3 bulan Oktober 2015. Ini merupakan kali pertama Taylor Swift dipilih sebagai model di majalah dewasa ini.

Taylor Swift [via instagram]
Taylor Swift [via instagram]
GQ atau Gentlemen’s Quarterly memang jadi satu dari sekian majalah yang menunjuk model untuk tampil berani. Kesan seksi dan menggoda menjadi pembawaan yang wajib ada di tiap edisinya, karena sesuai dengan target pasar majalah ini yang menunjuk pada para pria dewasa.

Difoto oleh fotografer profesional, Michael Thompson, penyanyi berusia 25 tahun ini tampil dengan beberapa visual segar nan menggoda. Untuk versi sampul, kekasih Calvin Harris tersebut memilih pakaian bikini yang dibalut dengan tank top panjang warna nude yang masih menampilkan bra hitam yang dikenakannya.

“My first GQ cover! thanks to GQ and everyone involved,” tulis Taylor dalam keterangan foto. Dalam edisi kali ini, Taylor juga bercerita mengenai video klip ‘Wildest Dreams’ yang menggunakan latar tahun 1950-an. Kesan jadul dan warna cream lembut memang menjadi dominasi. Dan disebutkan konsep inilah yang Taylor inginkan, setidaknya mencocokkan dengan alunan musik ‘Wildest Dreams’ yang bernuansa ballad.

Tak hanya menghiasi sampul majalah dewasa itu, Taylor juga tampil menggoda di sejumlah foto sebagai bahan materi majalah. Foto yang masih memakai latar suasana pesisir ini menempatkan tema blur atau hitam putih yang sendu. Seperti yang diperlihatkan dalam potret Taylor yang menikmati waktu bersantainya di atas tenpat tidur yang diletakkan di tepi pantai ini. Pose seksi dengan ekspresi polos Taylor itu berhasil menampilkan visual dewasa dari penyanyi berusia 25 tahun ini.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Banyak komentar positif yang diterima Taylor dari hasil jepretan dengan majalah GQ ini. Mereka bahkan mengaku terinspirasi dengan kesan natural yang ditampilan Taylor dalam foto-foto tersebut. “You’re so beautiful (kau sangat cantik),” tulis salah satu swifties (sebutan penggemar Taylor Swift). “Melihat Taylor cantik dengan rambut pendeknya, membuatku ingin segera ganti gaya rambut. Kau sangat cantik Tay,” imbuh yang lain.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Well, kekasih Calvin Harris ini memang memiliki pesona yang selalu diidamkan para wanita di dunia. Wajah cantik, tubuh proporsional, otak jenius, dan prinsip hidup yang kuat. She’s really amazing right?!

  Next

Apakah Kamu Setuju?