Seleb Indonesia

Cantiknya Poppy Sovia yang Stylish dengan Gaya Tomboinya

Oleh -

Poppy Sovia, salah satu artis yang tampil berbeda dengan kebanyakan artis lainnya. Ya, meninggalkan kata cantik dengan make-up, artis yang kerap membintangi beberapa film layar lebar ini memiliki gaya sendiri dalam berpenampilan. Jika dilihat-lihat ia sering berpenampilan tomboi tapi tetap cantik dan memesona.

Ya, bukannya nampak seperti laki-laki, penampilan Poppy malah makin memperlihatkan sisi feminimnya dari segi lain. Nah, penasaran kan dengan gaya artis cantik ini? Yuk, lihat rangkumannya berikut ini.

1. Tomboi? Poppy Berani Tampil dengan Penuh Tato

Poppy Berani Tampil dengan Penuh Tato
Poppy Berani Tampil dengan Penuh Tato

Seperti kebanyakan artis tomboi lain, Poppy juga memoles tubuh seksinya dengan tinta tato yang tak bisa hilang dengan air. Ya, artis kelahiran Sukabumi 1984 ini memiliki beberapa tato cantik di beberapa titik seperti di lengannya. Kendati menggunakan terlihat horor dan garang, Poppy malah terlihat menarik loh. Bahkan tato di lengannya terlihat lucu dengan wajah jenaka yang dimiliki oleh pemain film Mengejar Mas-mas ini. Setuju kan?

2. Nyentrik dengan Rambut Cepak, Tapi Favorit Banyak Orang Loh

Nyentik dengan Rambut Cepak, Tapi Favorit Banyak Orang Loh
Nyentrik dengan Rambut Cepak, Tapi Favorit Banyak Orang Loh

Selain tato, ternyata Poppy juga memotong habis rambutnya. Meski terlihat seperti lelaki, si cantik ini tak menyesal dengan gaya rambutnya yang cepak. Bahkan ia terlihat nyaman dengan gayanya yang sederhana. Menurutnya, ia tak bermaksud untuk menjadi wanita tomboi. Namun, ia lebih suka dengan penampilan sederhana. Hemm, pantas juga yang ia memotong habis rambutnya. Ternyata Poppy seorang artis yang cuek terhadap penampilan.

3. Wow, Ternyata Sudah Tomboi Sejak Kecil

Wow, Ternyata Sudah Tomboi Sejak Kecil
Wow, Ternyata Sudah Tomboi Sejak Kecil

Lucunya, gaya hidup Poppy yang terkesan cuek ini ternyata sudah sejak kecil. Baru-baru ini, artis yang kerap masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia ini mengunggah foto masa kecil. Bukannnya cantik, Poppy malah terlihat ganteng. Bahkan raut wajahnya masih tetap sama seperti sekarang ini. Penampilannya yang tomboi tersebut bukan tanpa alasan. Ternyata sejak usia dini ia sering bermain dengan teman-teman laki-laki. Pantas ya jadi tomboi seperti ini.

4. Kalau Seperti Ini Masih Tomboi Nggak ya?

Kalau Seperti Ini Masih Tomboi Nggak ya
Kalau Seperti Ini Masih Tomboi Nggak ya

Well, meski tubuh penuh tato hingga rela memangkas habis rambutnya, Poppy masih saja nampak feminim. Buktinya terlihat nyata dalam dua foto di atas. Si cantik ini masih sering menggunakan dress-dress pendek yang terlihat lucu dan menggemaskan. Dress tersebut pun juga sangat cocok dengan kepribadian Poppy yang terkadang muncul gaya feminimnya. Nah, kalau sudah foto seperti di atas, lebih mirip tomboi apa feminim nih?

5. Poppy : Cuek Boleh, Tapi Tetap Wangi Dong

cantik berkelas
cantik berkelas

Ngartis memang gak selalu tampil cantik dengan make-up yang cetar. Buktinya Poppy memecahkan hal tersebut dengan selalu tampil cuek dan sederhana. Bahkan penggemar si cantik ini juga cukup banyak loh. Ternyata ada rahasia yang membuat Poppy tetap dicintai oleh teman artis dan penggemarnya. Selain selalu bersikap ramah pada siapapun, ia juga termasuk artis yang selalu wangi meski dengan make-up sederhana. Jadi itu rahasianya.

Nah, sudah tahukan cara cantik ala Poppy Sovia? Wanita masa kini memang selalu heboh jika berhubungan dengan make-up. Pensil alis hilang atau lipstik habis bisa menjadi bencana tuh. Well, sepertinya harus belajar dengan Poppy nih. Ya kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?