Seleb Indonesia

Resmi Dilamar Kekasih, Penampilan Poppy Sovia Saat Tunangan Bikin Warganet Kaget

Oleh -

Tidak ada kata lebih dulu urusan melepas masa lajang karena memang jodoh yang sudah ditakdirkan akan datang di waktu tepat padamu. Hal itu tampaknya dipahami betul oleh aktris cantik berwajah imut yang kerap tampil tomboy, Poppy Sovia.

Di kala perempuan sebaya dirinya mungkin sudah banyak yang memiliki dua anak, Poppy baru saja melangkah ke jenjang hubungan asmara yang serius yakni pertunangan. Yap, di usianya yang menginjak 33 tahun, Poppy akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Ahmad Gussaoki hari Minggu (10/12) di sebuah resto kawasan Sukabumi.

Kabar membahagiakan ini awalnya berhembus dari akun gosip @lambe_turah yang memposting foto-foto lamaran Poppy dan Oki. Setelah dilakukan penelusuran, rupanya akun @gussaoki juga mengunggah foto kegiatan serupa. Digelar dalam situasi kekeluargaan yang syahdu, Oki membawa beberapa hantaran untuk Poppy seperti layaknya acara lamaran pada umumnya. Ibunda Oki pun memasangkan kalung emas yang cantik di leher Poppy sebagai tanda dirinya ‘mengikat’ sang kekasih.

Proses pertunangan Poppy dan Oki ini pun menarik perhatian warganet. Banyak yang cukup kaget dengan penampilan Poppy di hari istimewanya itu. Alih-alih mengenakan kebaya dan rambut disanggul seperti kebanyakan perempuan di hari lamaran, Poppy justru tampil cuek dan santai dengan blouse berwarna merah. Poppy pun membiarkan rambut model bob super pendeknya yang memiliki ombre jingga begitu saja. Untuk bawahan, Poppy memakai celana jeans dan boots berwarna hitam yang sangat macho.

@sorayalarasatisoraya: demi apaaaa..tomboy nya tulen smpe gak sudi pke kebaya kakaaa Popy

@28tarie: keren & aseek ya dandanya

@ranisulistiyo_: @raudhatuldj disaat cewe2 lain ribet sm kebaya, mbak popy simple tetp kerren

@khoirunsa__: Sumpah ni cewek di apain aja cantiq, gokil, keren, love u poppy suka bangt dari jaman dia main pelem😍

@d.e.n.o.t: entah knp w jadi flashback lamaran kmren. Ribet soal baju dll. N deseu … SIMPLE n SANTAI bet gituuhh

@its_goodthing: Ini artis gayanya nyeleneh jg cakep yaaaa 😂

Kabar kalau Poppy dan Oki bakal menuju jenjang yang lebih serius sebetulnya sudah terendus sejak awal November. Kepergok tengah berada di Malaysia untuk menonton ajang balap, Poppy pun mengunggah foto romantis, ‘Kuputuskan untuk memulai kehidupan yang kubayangkan’. Sementara itu kepada Tribun News, Oki membenarkan kalau dirinya memang sudah melamar Poppy dan berencana menikah pada pertengahan 2018. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page