Seleb Indonesia

Lakukan Prewed di Halte? Sepatu Poppy Sovia Malah Bikin Salah Fokus

Oleh -

Tidak terlalu suka mengumbar kehidupan asmaranya, aktris cantik yang kerap berpenampilan tomboy, Poppy Sovia, membuat kejutan dengan melangsungkan pertunangan. Adalah sang kekasih, Ahmad Gussaoki yang resmi melamar Poppy untuk jadi istrinya.

Acara pertunangan yang dipenuhi keluarga terdekat itu dilangsungkan di sebuah resto di kawasan Sukabumi pada Minggu (10/12). Kisah cinta Poppy dan Oki memang tampak jarang terlihat. Mereka pernah menghabiskan waktu bersama di Malaysia untuk menonton ajang balapan. Dan dugaan kalau Oki mengungkapkan keinginan untuk melamar Poppy di Malaysia pun sempat ramai berhembus.

Setelah resmi jadi tunangan dari Oki, akun gosip @lambe_turah justru memergoki Poppy tengah berada di sebuah halte busway. Mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan membawa bunga, banyak warganet yang mengira kalau Poppy tengah melakukan sesi foto prewedding. Apalagi dalam wawancaranya dengan Tribun News beberapa waktu lalu, Oki sempat menyebut jika rencana pernikahannya bakal berlangsung pada pertengahan tahun 2018. Meskipun memang ada beberapa warganet yang menyebut jika Poppy hanya sedang syuting.

Hanya saja tak cuma aksi Poppy bergaun pengantin di halte busway yang menarik perhatian. gaya sepatu aktris berusia 33 tahun itupun bikin gagal fokus. Tak seperti kebanyakan perempuan bergaun pengantin yang tampil anggun dan melengkapi sepasang kakinya dengan heels cantik, Poppy justru memilih alas kaki berbeda.

Pemeran Shanaz dalam film hits MENGEJAR MAS MAS (2007) ini memilih sepatu boots Dr.Martens untuk melengkapi gaya busananya. Dengan rambut bob pendek ombre merah, aksi Poppy ini menuai decak kagum.

@yettykomanah: Padahal tomboy tapi prewednya pakai gaun cucok

@nenynie: Sepatunya keren..😍

@chandrastagram: Anti maenstream si dese

@devanabungsu: Aduh mbk prewednya unik…😙😙

@card.captor.sakura: Ga takut kotor apa yak gaunnya? Tp keren sih lokasi prewednya unusual 👏

@febrina_baby_: Konsepnya unik

@rumput17: Jadi Salpok ke sepatu. Keren…

@fitri.wahyu91: Sepatu ttp doc marteen yesss

@ezaza89: Salfok sama Sepatu poppy

@nellaanggraeny:Hahahhhaa .. sepatu andalan Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page