Seleb Indonesia

Super Cantik di Hari Pernikahan, Poppy Sovia Bikin Pangling Semua Orang

Oleh -

Di usianya yang genap berusia 33 tahun, aktris cantik berwajah imut, Poppy Sovia akhirnya melepas masa lajang dengan dipersunting sang kekasih, Ahmad Gussaoki. Digelar di Sport Center Alam Sutera hari Sabtu (24/3) kemarin, Poppy akhirnya resmi jadi istri Oki.

Identik sebagai aktris yang sangat tomboy dan kerap bergaya rambut nyentrik, Poppy memang jauh dari kesan feminim. Namun di hari pernikahan, semua orang yang menatap Poppy mendadak terkejut dengan parasnya yang luar biasa cantik.

Memilih adat Sunda untuk akad nikah, Poppy dan Oki mengenakan busana serba putih. Adat Sunda sendiri dipilih karena Poppy terlahir di Sukabumi. Karena itu selain berbalut kebaya cantik, Poppy juga mengenakan siger Sunda berwarna putih yang menghiasi kepalanya. Hanya saja sekalipun pernah berakting untuk adegan menikah, Poppy tak menampik kalau siger Sunda yang dia pakai di hari pernikahan sangatlah berat, seperti dilansir KapanLagi.com.

Paras cantik Poppy di hari pernikahan rupanya sempat membuat Oki benar-benar pangling. Mencintai Poppy apa adanya dengan gaya penampilan yang unik, Oki terpana melihat pesona istrinya. Dan kecantikan Poppy itupun membuat warganet sangat terpukau.

@zm.fitriI: ihh sumpah yah cantik banget 😍😍

@sofierifay: Pangling gila cantikk bangett

@rosa_rosyadaa: Pangkliiiing cantike kebangeten…..ketjeeeh

@lina_indria: Ini orang yg diapain aja tetep cantik

@pipitfasmah_91: Ya Allah pangling yg pas akad nikah,, td sy kira siapa,, Masya Allah cantik nya mba Poppy @popsovia 😍

@dontam321: Cantik bangettt😍😍 seneng deh dia yg kliatan cuek bgt tp pas acara sakral bajunya ttp tradisional..

@azzamcici: Ya alloh cantik banget… Emang aslinya cantik cm tampilannya aja tomboy nyentrik..

@ngapaindah_: Akan tiba saatnya cewe tomboy terlihat feminim dihari pernikahannya . cantik beut 😍😍😍

@zm.fitriI: ihh sumpah yah cantik banget 😍😍

Yang lucu, saat prosesi Ijab Kabul dilakukan, Oki rupanya sempat gugup sehingga harus mengulang dari awal dan melakukannya dua kali.

“Alhamdulillah lega akadnya berjalan dengan lancar, walaupun tadi Oki sempat mengulang satu kali karena delay. Jadi harusnya hitungan detik langsung samber (ijab kabul), kalau Oki satu menit baru samber gitu ya, hehe. Tapi alhamdulillah akad lancar dan buku nikahnya sudah ada. Yeay. Ya saya sudah resmi menjadi istri orang,” tutup Poppy bahagia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page