fashion Seleb Indonesia

Ini Rahasia Tampil Tomboy namun Tetap Cantik ala Poppy Sovia

Oleh -

Penampilan menjadi hal yang sangat penting, khususnya bagi para public figure yang harus sering tertangkap kamera. Penampilan dan gaya seorang public figure, juga artis, biasanya juga menjadi image, atau ciri khas dari yang lainnya. Beberapa artis pun biasanya mengubah gaya dan penampilannya sesuai dengan usianya. Jika saat muda dulu masih suka tampil tomboy, akan berubah menjadi feminin seiring bertambahnya umur, seperti Nadia Vega, misalnya.

Namun rupanya hal tersebut tak berlaku bagi Poppy Sovia. Sejak awal kemunculannya, hingga kini di usianya yang menginjak 32 tahun, Poppy Sovia setia dengan gayanya yang tomboy dan funky. Namun, meski dengan rambut cepak, tato di sana-sini, gaya Poppy Sovia tetap enak dilihat dan tentu saja, cantik! Intip yuk beberapa poin yang mungkin menjadi rahasia yang membuat Poppy tetap terlihat cantik meski tomboy. Apa saja, sih?

1. Apapun yang diberikan Tuhan, syukuri. Poppy Sovia rupanya juga paham tentang teori ini dan membuatnya cinta dengan diri sendiri.

Poppy Sovia loves herself
Poppy Sovia loves herself

2. Jadi diri sendiri sudah menjadi motto hidup Poppy Sovia. Kalau nyaman tampil tomboy dan santai, jangan memaksa diri untuk bergaya girly.

Poppy Sovia jadi diri sendiri
Poppy Sovia jadi diri sendiri

3. Agar masih terlihat sisi femininnya, Poppy Sovia terlihat sering bermain dengan aksesoris. Anting besar, kalung yang langsung mencuri perhatian adalah gayanya.

Poppy Sovia aksesoris
Poppy Sovia aksesoris

4. Meski tomboy dan lebih suka pakai celana bolong-bolong, Poppy Sovia nggak anti make up, tuh.

Poppy Sovia nggak anti make up
Poppy Sovia nggak anti make up

5. Hobi itu perlu agar hidup jadi lebih terasa hidup. Tentunya juga membuat hati senang dan bahagia. Hobi pilihan Poppy Sovia memang nggak biasa, ya.

Hobi Poppy Sovia
Hobi Poppy Sovia

6. Olahraga pastinya penting dan wajib dilakukan, apalagi di usia-usia Poppy Sovia. Tubuh adalaha aset masa depan yang wajib dijaga, lho.

Poppy Sovia jalani olahraga
Poppy Sovia jalani olahraga

7. Nggak cuma yang tomboy, cewek dengan gaya feminin pun sekarang ini tak bisa jauh-jauh dari sneakers. Dipadukan dengan rok dan dress pun, sneakers tetap terlihat kece.

Sneaker Poppy Sovia
Sneaker Poppy Sovia

8. Meski cinta mati dengan sneakers dan boot, Poppy Sovia juga mau kok pakai high heels.

Poppy Sovia juga pakai high heels
Poppy Sovia juga pakai high heels

9. Tomboy pakai rok? Siapa takut! Gaya padu padan rok ala Poppy Sovia ini bisa banget ditiru, lho.

Poppy Sovia pakai rok
Poppy Sovia pakai rok

10. Saat harus menghadiri acara resmi, Poppy nggak bandel dengan celana bolong-bolong dan sneakersnya. Tuh, Poppy cantik juga dengan dress dan dandanan cewek, ya.

Poppy Sovia dengan dress
Poppy Sovia dengan dress

Sudah lihat sederetan rahasia agar tetap tampil cantik meski bergaya tomboy ala Poppy Sovia? Siapa bilang cantik itu harus dengan rok mini dan sepatu tinggi? Bagaimana, setuju kan kalau Poppy memang cantik? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page