Seleb Indonesia

Transformasi Poppy Bunga dari Artis Bertato Hingga Jadi Istri Idaman Banyak Pria

Oleh -

Masih ingat dengan artis cantik bernama Poppy Bunga? Well, bagi para remaja era 2000-an pasti kenal dengan artis cantik satu ini. Ia merupakan finalis dari Cover Girl Aneka 2004 yang terjun dalam dunia akting di tahun yang sama. Kariernya dalam dunia akting terbilang cukup sukses hingga beberapa kali didapuk menjadi pemeran utama.

Selain dikenal sebagai pesinetron, Poppy Bunga diingat sebagai sosok artis seksi yang hobi memakai baju seksi. Tapi, kesan tersebut kini telah hilang. Poppy Bunga berubah menjadi wanita sholehah yang jadi idaman banyak pria. Tak percaya? Yuk, ikuti perubahan drastis Poppy Bunga berikut ini!

1. Mantan Dwi Andhika yang Sering Pakai Baju Seksi dan Terbuka

Ingatkan dengan sosok Poppy Bunga saat masih muda dulu? Ya, wanita 25 tahun ini bukan hanya suka buka-bukaan, tapi juga kerap berpakaian seksi. Saking beraninya, Poppy juga sering mengganti cat rambut dengan warna-warna terang. Bukan hanya soal rambut, ternyata Poppy juga pernah melukis permukaan kulit halusnya dengan tato. Sebut saja di bagian punggung dan pinggulnya sebelah kiri. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page