January 5, 2024

Berita Selebritis – Baru-baru ini dunia maya heboh dengan sosok polwan cantik yang mirip artis. Ada dua polwan yang digadang-gadang mirip artis Negeri ini. Yaitu mirip dengan Raisa dan artis senior, Desy Ratnasari.

Selain di Indonesia, ada juga polisi cantik dari Korea yang juga bikin heboh lantaran wajah ayunya mirip dengan salah satu artis Korea papan atas. Penasaran semirip apa sih mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Daneas Ayu Descanonie

Siapa yang tak klepek-klepek dengan kecantikan Raisa. Dan namanya belakangan ini heboh diperbincangkan karena ada sosok Polwan yang katanya kecantikannya menyaingi Raisa. Bagaimana tidak, wajahnya bahkan juga senyumnya terlihat mirip dengan pelantun lagu Mantan Terindah itu.

Polisi mirip raisa [image source]
Polisi mirip raisa [image source]
Tak sedikit netizen yang awalnya mengira raisa sedang menggunakan baju Polwan. Namun jika dilihat lebih seksama itu keduanya memang serupa tapi tak sama. Polwan itu bernama Daneas Ayu Descanonie dan saat ini diketahui sedang bertugas di Ciamis, Jawa Barat.

2. Shierlyana Maharani

Sherliyana Maharani adalah seorang polisi cantik yang dikatakan mirip dengan artis senior Desy Ratnasari. Berawal dari kegemarannya mengunggah foto ke media sosial, kemudian foto-fotonya itu jadi bahan perbincangan netizen karena dianggap mirip dengan Desy.

Polisi mirip Desy Ratnasari [image source]
Polisi mirip Desy Ratnasari [image source]
Shierlyana sendiri adalah Polwan yang bertugas di Polsek Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Jika dilihat memang ia memiliki kemiripan.  Bukan hanya bentuk mukanya yang mirip tapi hidung, gigi, dan kulitnya yang putih mulus pun makin membuat ia mirip dengan Desy Ratnasari.

3. Letnan Park Yeri

Bagi Anda yang gemar dengan hiburan dari negeri ginseng yaitu Korea pasti tahu dong dengan Taeyon, salah satu member Girls Generation yang cantik dan seksi abis. Namun rupanya ada yang menyaingi kecantikan dari Taeyon. Dia adalah seorang polisi wanita cantik yang berpangkat Letnan.

Polisi mirip Taeyon [image source]
Polisi mirip Taeyon [image source]
Dalam sebuah cara televisi polisi bernama Letnan Park itu dihadirkan untuk membuktikan seberapa mirip dia dengan Taeyeon. Sebelumnya namanya sudah banyak dibahas di media sosial dan tak sedikit yang mengatakan jika ia lebih cantik dari Taeyeon. Bagaimana menurut Anda sendiri?

Itulaha beberapa polisi yang katanya mirip dengan para artis. Lebih cantik mana menurut kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *