January 4, 2024

Aksi heroik para polisi saat mengatasi aksi terorisme di kawasan Sarinah Thamrin Kamis (14/01) kemarin, begitu memukau dan membuat masyarakat memuji para abdi negara tersebut. Bukan hanya memuji keberanian mereka tapi juga ketampanan dan penampilan mereka yang stylish abis.

Apalagi ada beberapa di antara mereka yang ternyata juga menggunakan barang-barang keluaran merk ternama seperti Gucci dan Adidas yang harganya mencapai jutaan rupiah. Selain polisi di Sarinah itu, masih ada polisi lain yang nggak kalah tampan dan stylish lho. Ingin tahu sekeren apa gaya mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Agoeng Pratama

Agung
Agung [via instagram]
Agoeng Pratama adalah salah satu polisi ganteng yang bertugas di polda Bengkulu. Ia sempat menarik perhatian saat bertugas menggunakan sepatu roda. Ditambah wajah tampannya itu, Agoeng banyak diidolakan oleh kaum hawa. Agoeng mengaku sangat terbntu dengan skill meluncur di atas inline skate terutama saat menghadapi kemacetan.

2. Hiskya

Hizkya
Hiskya [via instagram]
Polisi yang bernama Hiskya ini juga nggak kalah tampan. Dalam akun instagrmanya @squall_jr, Hiskya membagikan beberapa foto yang keren. Tak hanya bergaya saat menggunakan seragam, Hiskya juga terlihat tampan saat sedang tidak berseragam. Ada salah satu fotonya juga yang memadukan syal dengan seragam polisi, terlihat manis tapi tetap macho kan?

3. Ilham Ramadhan

ilham
ilham [via instagram]
Dari akun instagrmanya, @milhamramadhann diketahui bahwa polisi satu ini bertugas di Jambi. Deretan foto instagramnya banyak diisi dengan foto-fotnya ketika berseragam polisi. Namun Ilham juga pernah memamerkan gaya machonya ketika menggunakan kaos dan celana untuk bersantai lengkap dengan topi beanie yang keren abis.

4. Anggi Trio Putra

Anggi
Anggi [via instagram]
Mungkin Anda pernah mendengar tentang Briptu Anggi. Ia pernah jadi pusat perhatian bahkan diundang ke berbagai acara televisi. Tak heran sih mengingat ia memiliki wajah yang tampan didukung dengan penampilan yang sama kerennya. Selain itu ia juga memiliki suara yang merdu.

5. Rivaldi

Rivaldi
Rivaldi [via instagram]
Yang paling diidolakan kaum hawa dari sosok Rivaldi, polisi super tampan yang bertugas di Polresta Banda Aceh tersebut adalah senyumnya yang begitu menawan. Menggunakan pakaian santai, lengkap dengan kaca mata saja ia sudah begitu gagah, apalagi jika sedang memakai seragam. Wah bisa langsung meleleh nih para wanita melihatnya.

6 Januarta

Risno
Risno [via instagram]
Polisi berpangkat Bripda ini tak hanya tampan tapi juga pintar bernyanyi lho. Banyak yang bilang jika sekilas Januarta mirip dengan aktor Donny Damara. Januarta sendiri dikenal sebagai polisi yang bertugas di wilayah sumatera Barat.

7. Danny Rezada

Danny
Danny [via instagram]
Saking populernya Danny Rezada, ia sampai menerima endorse di akun instagramnya @danny_rezada. Hingga saat ini saja ia akun instagrmnya sudah diikuti oleh 32 ribu pengguna instagram. Memang Danny adalah sosok polisi yang ganteng maksimal. Entah saat dia pakai seragam polisi maupun tidak, ia tetap kelihatan keren. Saat ini Danny bertugas di wilayah Kalimantan Selatan.

8. Anggoro Islam

Anggoro
Anggoro [via instagram]
Meski saat ini sudah tak remaja lagi, tapi jangan alah Anggoro masih terlihat seperti anak SMA. Dalam akun instagrmanya @anggoroislam, polisi tampan ini membagikan banyak foto yang menunjukkan berbagai aktivitasnya baik saat sedang bertugas maupun saat libur. Dengan menenteng kamera ditangannya, ia nampak seperti model profesional.

Itulah beberapa polisi yang tampan dan stylish abis. Well, siapakah menurut kalian yang paling keren? Tuliskan komentarmu di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *