Seleb Indonesia

Polemik Kasus Arzetti Bilbina, Beneran Selingkuh Atau Dijebak lawan Politiknya?

Oleh -

Sejak hari Minggu lalu, isu perselingkuhan yang dilakukan model senior Arzetti Bilbina dengan seorang anggota TNI ramai diperbincangkan. Selama waktu itu pula baik Arzetti, Didit atau Aditya Setiawan (suami Arzetti) dan juga Rizki (Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya) mengaku bahwa isu tersebut tidak benar. Hingga kini kasus anggota DPR -RI ini masih diusut kebenarannya.

Seperti permainan politik biasanya, banyak orang yang menduga bahwa isu tersebut sengaja dilakukan oleh lawan Arzetti. Namun, adapula yang menyebutkan bahwa Arzetti benar-benar berselingkuh. Wah cukup runyam kan? Yuk baca cerita lengkap isu perselingkuhan dari Arzetti di bawah ini.

1. Arzetti Ungkap Fakta Isu Perselingkuhan

Pasca kejadian yang terjadi di Lawang, Malang pada hari Minggu lalu, memang Arzetti lebih banyak menghindari media. Hal ini dikarenakan ia masih berkonsultasi dengan suaminya. Setelah cukup bulat untuk berbicara, pada hari rabu kemarin (28/10) Arzetti menggelar jumpa pers di sebuah restoran di Jakarta Pusat.

Arzetti Ungkap Fakta Isu Perselingkuhan
Arzetti Ungkap Fakta Isu Perselingkuhan [Image Source]
Dengan tegas, wanita asal Lampung ini menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo di sebuah hotel itu murni urusan pekerjaan. Arzetti juga menambahkan pertemuaan tersebut juga atas sepengetahuan suaminya, Didit.

2. Gosip Perselingkuhan Merebak Kemana-mana

Pertemuan rahasia antara Arzetti dengan Rizki beberapa hari lalu dirumorkan sebagai perselingkuhan antara anggota DPR dengan anggota TNI. Tak cukup sampai disitu, gosip miring bahwa Arzeti dan Didit akan bercerai merebak kemana-mana.

Gosip Perselingkuhan Merebak Kemana-mana
Gosip Perselingkuhan Merebak Kemana-mana [Image Source]
Bahkan ada pemberitaan bahwa Didit telah melayangkan gugutan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Di waktu konferensi pers pula, Arzetti dengan tegas mengatakan bahwa isu tersebut tidak benar. Bahkan di waktu yang sama, Arzetti juga dibarengi oleh suami tercintanya.

3. Mendapatkan Pembelaan Dari Banyak Pihak

Isu perselingkuhan Arzetti ini juga membuat banyak orang tak percaya. Banyak dari mereka beranggapan bahwa pertemuan untuk membicarakan urusan pekerjaan adalah hal wajar. Didit yang setia mendampingi istrinya juga memberikan pembelaan. Didit mengatakan bahwa ia berharap yang terbaik dan isu tersebut hanyalah permainan politik.

Mendapatkan Pembelaan Dari Berbagai Pihak
Mendapatkan Pembelaan Dari Berbagai Pihak [Image Source]
Hal sama juga diutarakan oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Ia mengatakan bahwa tak perlu membesar-besarkan isu pertemuan Arzetti dengan Rizki. Ia juga menyampaikan bahwa publik harusnya bisa melihat secara proporsional sebuah isu.

4. Arzeti Merasa Dituduh dan Difitnah

Isu tersebut seakan menjadi tamparan bagi Arzetti dan juga keluarga. Arzetti mengungkapkan kekecewaan atas tuduhan ia berselingkuh. Apalagi ada gosip bahwa dirinya telah digugat cerai. Difitnah habis-habisan, Arzetti pada konferensi pers kemarin meminta maaf kepada ibunya yang pasti kaget mendengar berita tersebut.

Terjun Ke Dunia Politik
Merasa Tertuduh dan di fitnah[Image Source]
Arzetti juga meminta maaf kepada mertuanya dan juga keluarga lainnya yang harus mendengarkan isu tak benar tersebut. Arzetti juga kesal karena membuat anaknya terpaksa tak masuk sekolah karena takut mendengar berita tersebut

Entah mana yang benar antara permainan politik ataupun memang kasus perselingkuhan, hanya dia dan Tuhan yang tahu. Melihat cerita isu perselingkuhan di atas bagaimana menurutmu? Apakah isu tersebut benar? Next

Apakah Kamu Setuju?