Seleb Indonesia

Piyu Resmi Digugat Cerai Sang Istri

Oleh -

Rumah tangga Piyu dan Flo kini tengah berada di ambang kehancuran. Pasalnya, pemilik nama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu digugat cerai sang istri, Anastasia Florine Limasnax. Flo mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa minggu lalu. Percekcokan disebut-sebut menjadi alasan utama Flo menggugat cerai Piyu.

Piyu via okezone
Piyu via okezone

“Benar. (Berkas) gugatan perceraiannya sudah masuk. Ada percekcokan yang terus menerus di situ. Jadi alasannya pasal 19 huruf F peraturan pemerintah nomor 9 tahun 1975 tentang peraturan pelaksanaan Undang-undang pokok perkawinan,” ungkap Made Sutrisna, Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski mengaku tidak tahu telah digugat cerai, namun Piyu mengakui jika masalah dalam rumah tangganya masih seputar masalah lama. Dia juga berusaha untuk mempertahankan pernikahannya itu. Dia tidak mau mengamini apa yang diminta Flo. “Masih masalah-masalah yang lalu. Aku tidak akan mengiyakan hal itu (cerai) karena aku kan sangat percaya apa yang sudah disatukan oleh Tuhan tidak dapat dipisahkan,” ucap Piyu.

Belum ada keterangan pasti tentang penyebab retaknya rumah tangga mereka yang dibina sejak September 2005 lalu. Namun, isu tentang ketidakharmonisan rumah tangga ini sudah beredar sejak lama yakni saat insiden penabrakan rumah dan mobil istri pengusaha Adiguna Sutowo dua tahun silam yang dilakukan oleh Flo. Sejak itu, Piyu mulai jarang terlihat tampil bersama dengan sang istri.

Namun, pada saat itu keduanya menyangkal dan berhasil menutupi kabar keretakan rumah tangganya. Sepuluh tahun membina rumah tangga, Piyu dan Flo telah dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, Avanindra Satriyo. Masih belum jelas apakah gugatan cerai yang dilayangkan oleh Flo ini juga terkait dengan hak asuh anak-anak mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page