January 6, 2024

Menjadi selebritis maka membuat siapapun harus siap dengan segala konsekuensi yang ada. Entah akan mendapatkan pujian selangit, atau bahkan dibanjiri hujatan dengan kata-kata negatif yang menyakitkan hati.

Hal itulah yang tampaknya kini dialami betul oleh penyanyi cantik Nindy Ayunda. Perempuan bernama asli Anindia Yandirest Ayunda yang kini sudah berstatus ibu dua anak itu harus menerima pil pahit. Semua itu dialami Nindy kala dirinya hadir di pesta ulang tahun Amora, putri sulung Krisdayanti – Raul Lemos pada Minggu (10/9) kemarin.

Istri dari pengusaha Askara Parasady ini menuai banyak komentar negatif lantaran outfit alias busana yang dia pakai kala datang di pesta ultah keenam Amora. Jika mayoritas para selebritis yang hadir tampil mewah dalam balutan dress atau busana fashionable mainstream, Nindy justru dengan berani mengenakan piyama.

Berbalut piyama berwarna merah marun dengan corak floral-animal keluaran brand Weekend Max Mara, Nindy sejatinya tampil cantik dan chic dengan gaya rambut kuncir dan make up natural. Kesan mewah didapat dari tas Chanel serta sepatu heels Stuart Weitzman yang dia kenakan. Hanya saja pendapat Nindy yang tidak masalah mengenakan piyama di pesta ulang tahun justru ditanggapi berbeda oleh warganet.

@lila_bundanya_zahra_syg: mau di bilang fashion terbaru jg, tetep aja menurutku itu lebih cocok dipake buat tidur ????

@evansanderreal: Hallo ini indonesia yaa Ahmad Sahroniklo di luar neģeri ga pake baju..apa situ mau ikutan juga Ahmad Sahronidmna2 piyama ya buat tdur Ahmad Sahronibukan buat pesta.

@bajubekass: Kurang cocok lah mba dipake ngemall dsni, pakenya pas keluar negeri aja ke mall dsna ?

@beby.gita: sok sok an ngikuti fashion luar Ahmad Sahroni.kalo cucok ga apa2 tp ini dipake kepesta jatuhnya kayak hbs bangun tidur pake piyama gitu

@kwan.sherly: Mau tidur siang mbak?

Atas banyaknya hujatan yang dia terima, Nindy pun mengunggah kolase foto seleb Hollywood yang mengenakan piyama dalam acara resmi di Instastory-nya. Dalam foto itu ada sosok Selena Gomez, Rihanna hingga Gigi Hadid yang memang sudah terbiasa mengenakan piyama kala hadir di acara resmi.

Sementara itu seperti dilansir Tribun News, harga outfit piyama yang dikenakan Nindy ini rupanya cukup fantastis. Di mana busana berbahan sutra murni ini dibanderol total 12 juta rupiah untuk atasan dan bawahan! Wew Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *