Seleb Indonesia

Transformasi Pinkan Mambo, Penyanyi Cantik yang Kini Hits dengan ALIS Cetarnya

Oleh -

Masih ingat dengan penyanyi cantik bernama Pinkan Mambo kan? Yap, si cantik ini merupakan salah satu penyanyi muda yang cukup hits di era tahun 2000. Namanya begitu populer hingga dikenal banyak orang di negara tetangga.

Sayang, sejak 2013 lalu, Pinkan jarang sekali muncul di layar televisi Indonesia. Ia memutuskan untuk berkarir di industri musik internasional. Wah, lalu bagaimana kabar dari Pinkan saat ini ya? Masihkah pelantun Kasmaran ini seksi dan memesona? Yuk, intip transformasi Pinkan dari awal debut hingga kini!

1. Si Cantik yang Debut Sebagai Penyanyi Latar Dewa 19

Si Cantik yang Debut Sebagai Penyanyi Latar Dewa 19
Si Cantik yang Debut Sebagai Penyanyi Latar Dewa 19

Pemilik nama Pinkan Ratnasari Mambo pertama kali muncul sebagai penyanyi latar band Dewa 19. Setelah cukup lama menjadi penyanyi latar, ia bergabung dengan Maia Estianty untuk membentuk grup duo bernama Ratu. Kemunculan Pinkan saat itu cukup menarik perhatian. Pasalnya, wajah Pinkan terlihat sangat cantik, sempurna dengan tubuhnya yang seksi. Bukan hanya mengandalkan fisik saja, suara dari Pinkan juga tak kalah mengagumkan. Tak heran album pertama Ratu yang berjudul Bersama laku keras di pasaran. Nah, masih ingat duet Pinkan dan Maia kan?

2. Mundur dari Ratu, Pinkan Makin Centil di Album Solonya

Mundur dari Ratu, Pinkan Makin Centil di Album Solonya
Mundur dari Ratu, Pinkan Makin Centil di Album Solonya

Setelah sukses dengan album Bersama, Pinkan membuat heboh dunia hiburan. Ia memutuskan mengakhiri kerjasamanya dengan Ratu dan memilih bersolo karir. Pinkan sendiri mengeluarkan single pertamanya pada tahun 2004 lalu. Lagu berjudul Cinta Takkan Usai yang merupakan bagian dari album kompilasi berjudul ‘Best Female Idol’. Sukses dengan lagu Cinta Takkan Usai, Pinkan akhirnya merilis album perdananya yang bertajuk ‘Aku Tahu Rasanya’. Dalam album ini sendiri, Pinkan mulai berani centil di depan kamera.

3. Terlihat Dewasa di Album Keduanya

Terlihat Dewasa di Album Keduanya
Terlihat Dewasa di Album Keduanya

Tahun 2008, Pinkan kembali menggebrak dunia hiburan. Wanita 35 tahun ini mengeluarkan satu album lagi yang berjudul Wanita Terindah. Album satu ini terbilang cukup sukses. Pasalnya, hampir semua lagu Pinkan laku di pasaran. Jika sebelumnya Pinkan tampil centil menggemaskan, di album ini terlihat makin dewasa. Mantan istri Sandy Sanjaya ini pun juga tampil menggoda dengan pakaian sedikit seksi di beberapa video clipnya.

4. Go Internasional, Pinkan Makin Berani Tampil Seksi di Atas Panggung

Go Internasional, Pinkan Makin Berani Tampil Seksi di Atas Panggung
Go Internasional, Pinkan Makin Berani Tampil Seksi di Atas Panggung

Kesuksesan Pinkan di album keduanya membuat dirinya dikenal banyak kalangan. Bukan hanya di Indonesia, Pinkan juga sangat populer di beberapa negara lain seperti Malaysia dan Singapura. Kesuksesan tersebut membuat dirinya optimis untuk berkarir di kancah internasional. Untuk mempersiapkan mentalnya di kancah internasional, Pinkan pun banyak mengubah penampilannya hingga tampil menggoda di atas panggung. Lihat saja salah satu foto Pinkan beberapa tahun yang lalu di atas.

5. Menikah Lagi Amerika Serikat, Pinkan Tampil Cantik Kebulean

Menikah Lagi Amerika Serikat, Pinkan Tampil Cantik Kebulean
Menikah Lagi Amerika Serikat, Pinkan Tampil Cantik Kebulean

Sempat gagal membina rumah tangga, Pinkan akhirnya membuka hatinya kepada seorang pria bernama Steve Wantania. Pria tersebut ditemuinya saat sering mengunjungi Los Angeles. Menikah di tahun 2013 lalu, Pinkan pun memutuskan untuk pindah ke Amerika. Tiga tahun tinggal di Los Angeles, kini Pinkan tampil seperti bule. Bagaimana tidak, ia setiap hari bertemu dan berteman dengan orang-orang bule. Nah, bagaimana pendapatmu mengenai penampilan Pinkan di atas?

6. Berubah Drastis, Pinkan Masih Cantik atau Terlihat Aneh?

Berubah Drastis, Pinkan Masih Cantik atau Terlihat Aneh
Berubah Drastis, Pinkan Masih Cantik atau Terlihat Aneh

Cukup lama tak menghiasi layar kaca Indonesia, baru-baru ini Pinkan eksis banget di media sosial. Ia sering mengabadikan foto maupun video pribadinya di akun media sosial. Berbeda dengan Pinkan dulu, wanita 3 anak ini terlihat nyentrik dan cetar membahana. Rambutnya berwarna, memakai riasan berlebihan hingga bentuk alis yang sedikit berbeda dengan wanita-wanita lain. Karena foto-foto tersebut, banyak orang yang terkejut dengan penampilan Pinkan saat ini.

Baca Juga : 4 Artis Cantik Ini Larang Mantan Suami Temui Anak-Anaknya

Nah, bagaimana pendapatmu tentang penampilan Pinkan saat ini? Makin cantik atau malah terlihat aneh? Next

Apakah Kamu Setuju?