Seleb Indonesia

Selamat, Pinkan Mambo Hamil Anak Keempat!

Oleh -

Nama Pinkan Mambo tampaknya semakin jarang terlihat dunia hiburan, pasca hengkang dari Duo Ratu beberapa tahun silam. Nggak mengherankan karena setelah memutuskan untuk bersolo karier, Pinkan memang lebih disibukkan dengan kegiatannya di Gereja.

Kini pelantun lagu “Kekasih Yang Tak Dianggap” itu tengah berbahagia. Sebab, Pinkan diketahui tengah hamil anak ke 2 dari pernikahan bersama suami ketiganya, Steve Wantania. Menurut foto hasil usg yang diunggah Pinkan ke akun instagramnya, menunjukkan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

 

It’s a Boy! New baby boy is coming soon to this world. Thanks God,” tulis wanita berusia 36 tahun tersebut dalam kolom caption.

Postingan foto Pinkan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari para netizen. Mereka rupanya turut berbahagia mendengar kabar tersebut.

@jamie.alwan “Alhamdulillah. Slmt teteh, semoga lancar sampai persalinan dan bayi sehat.

@godelava “Selamat kak @pinkan_mambo ,Yuph, God is Good, smoga mommy and baby sehat selalu,dan dilancarkan pada saat persalinan, amin

@elsapurbadona “:)…congrats kak @pinkan_mambo

@joeljohnson_efraim “Selamat ya Kak @pinkan_mambo sehat2 selalu mama & dede bayinya…Tuhan Yesus memberkati.”

Sebelumnya Pinkan diketahui pernah menikah dengan pria bernama Mayzal Reza Tobroni serta dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Alfa Rezel. Tapi sayang, pernikahan itu kandas dan tak lama kemudian Pinkan kembali menikah dengan Sandy Sanjaya dan dikaruniai seorang putri bernama  Michelle Ashley Rezya.

Tapi tak disangka, pernikahan kedua Pinkan gagal lagi pada 2009 silam, setelah membina rumah tangga sekitar 4 tahun lamanya. Beruntung pada tahun 2013 ia dinikahi oleh  Steve Wantania yang berprofesi sebagai fotografer sekaligus pembuat video klip. Pinkan dan Steve telah dikaruniai anak pertama, yaitu Queen Chara Wantania di tahun 2015. Jika digabung dengan pernikahan sebelumnya, kini Pinkan sedang menantikan kelahiran putra keempatnya.

Wihi, selamat nambah momongan lagi untuk kak Pinkan dan suami. Semoga ibu dan calon babynya sehat selalu dan dilancarkan proses persalinannya. Makin seru nih, karena anggota gengnya makin rame. Next

Apakah Kamu Setuju?