January 4, 2024

Pesona pentolan grup band Noah ini memang sudah tak bisa dipungkiri lagi. Semenjak debut pertama dengan formasi awal bernama ‘Peterpan’, Ariel seakan menjadi magnet tersendiri di kalangan wanita. Karakternya yang cool dan cuek, menambah poin plus yang membuatnya seketika digilai para penggemarnya. Namun ternyata, tak hanya publik saja yang terpesona oleh kharisma Ariel.

Yah, beberapa publik figur papan atas pun juga seakan tak sanggup menolak daya tarik pria yang memiliki nama panjang Nazril Irham tersebut. Jago di dunia tarik suara, memiliki daya tarik serta kharisma, inilah beberapa seleb wanita yang pernah bertekuk lutut pada cinta sang Arjuna. Siapa saja? Intip yuk!

1. Luna Maya

Jauh sebelum mendapat predikat ‘playboy’, Ariel seakan menjadi sosok sempurna bagi model papan atas, Luna Maya. Kemanapun Ariel berada, di situ pula lah terdapat Luna yang selalu mendampinginya. Dua sejoli ini sempat menjadi pasangan terfavorit publik di jamannya. Namun sayang, terlibat skandal video mesum, keduanya pun lama kelamaan harus berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

2. Cut Tari

Kedekatan Ariel dengan Cut Tari seakan berhasil disimpan rapi oleh keduanya. Pasalnya, saat memiki hubungan dengan Ariel, Cut Tari masih resmi menjadi istri dari seseorang. Dengan status istri yang ia miliki, presenter cantik ini juga seakan tak kuasa menolak aura yang dimiliki oleh Ariel ‘Noah’. Alhasil, keduanya pun terciduk tengah terlibat dalam skandal video mesum yang berbarengan dengan kasus Luna Maya.

3. Devi Liu

Devi Liu merupakan model papan atas yang kerap menjadi cover majalah pria dewasa. Tak jauh berbeda dengan Cut Tari dan Luna Maya, wanita seksi ini seakan terjerat juga oleh pesona yang dimiliki Ariel. Walau keduanya sempat menepis adanya hubungan asmara, toh sebuah foto Ariel dan Devi seakan membuktikan yang sebaliknya. Namun bagai angin lalu, kisah cinta mereka pun tak lagi berlanjut, dan putus begitu saja di tengah jalan.

4. Sophia Latjuba

Sempat menutupi hubungan asmara yang terjalin, baik Sophia maupun Ariel nampaknya sudah lelah bermain kucing-kucingan. Yah, walau lebih muda dari Sophia, kali ini giliran Ariel yang seakan tak bisa menolak pesona janda beranak 1 itu. Keduanya pun sering mengupload foto liburan bersama pada Instagram masing-masing. Mulai terbuka kepada media dan publik, Ariel dan Sophia justru berpisah karena sebuah alasan yang masih belum diketahui hingga saat ini.

5. Pevita Pearce

Ini nih berita viral yang sedang menghebohkan jagat maya. Sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba, kini Ariel seakan menebar pesonanya lagi ke kaum Hawa. Kali ini Pevita Pearce lah yang seakan mampu menggantikan sosok Sophia dalam hidupnya. Hal ini terbukti saat seorang netizen mengunggah foto dirinya bersama Ariel dan Pevita yang sedang menghabiskan waktu di Mall setempat. Dipublikasikan oleh akun gosip lambe turah dan lamis corner, berita inipun lantas mencuat ke permukaan dan mengejutkan banyak pihak.

Well, wajar-wajar sih yah bagi seleb sekaliber Ariel untuk mencari pendamping hidup yang tepat untuk dirinya. Namun sayang, akibat hal ini jugalah pria yang akrab disebut Boril itupun mendapat julukan ‘Playboy’. Pun begitu, kita doakan saja semoga Ariel segera medapatkan tambatan hati untuk pendamping hidup selamanya. Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *