inspirasi Seleb Indonesia

Selfie Sebelum Operasi Tumor, Pevita Pearce Dihujani Doa Baik

Oleh -

Berita Selebritis – Kesehatan merupakan rejeki yang harus disyukuri. Masalahnya, saat masih dalam keadaan sehat, kita sering lupa akan rejeki yang satu ini. Ketika kesehatan kita sudah dicabut, maka baru terasa bahwa sehat adalah anugerah yang sangat mahal.

Olahraga merupakan salah satu cara efisien untuk menjaga kesehatan kita. Pevita Pearce, yang dikenal rajin beryoga, nyatanya tak luput dari serangan penyakit yang mengerikan. Jika sebelumnya Julia Perez mengaku divonis menderita kanker serviks stadium dua, maka kali ini, lewat video Snapchatnya, Pevita akhirnya membocorkan penyakitnya.

Ternyata, sudah dua tahun ini Pevita Pearce dinyatakan mempunyai tumor di payudaranya. Tak hanya satu, terdapat tiga tumor di payudara si cantik Pevita. Siapa yang menyangka, aktris cantik berusia 23 tahun ini sama sekali tidak terlihat sakit. Bahkan, di tahun 2015 lalu, Pevita masih menjalani syuting film terbarunya yang dimainkannya bersama Chico Jericho.

Lewat videonya, Pevita menghimbau agar perempuan-perempuan di seluruh dunia berhati-hati dan segera melakukan pemeriksaan untuk kesehatan payudaranya. Pevita juga memberitahu bahwa saat ini dirinya sedang berada di Kuala Lumpur dan akan menjalani operasi pengangkatan tumornya pada hari ini.

Tidak terlihat sedih, Pevita bahkan terlihat tenang dalam videonya. “Aku tidak minta dikasihani. Tapi aku hanya minta mohon doanya, agar semuanya berjalan lancar. Dan mudah-mudahan kejadian ini tidak terjadi pada kalian. Cepet-cepet check-up, ya” ungkap Pevita.

Selfie Pevita Pearce Sebelum Operasi
Selfie Pevita Pearce Sebelum Operasi

Hari ini adalah jadwal operasi pengangkatan tumornya, namun Pevita masih sempat membagikan senyum cantiknya lewat selfi sebelum masuk kamar operasi.Pre-breast tumor surgery selfie” tulis Pevita sebagai judul fotonya. Berbagai doa baik pun menghujani Pevita. “Hi..good luck semoga lekas fit kembali.. yoga is good to improve fitness.. ✌??” tulis @thejacklaws.

Selain berolahraga, ada baiknya menjaga pola makan dan memulai hidup sehat dari sekarang, ya. Karena beberapa penyakit mengerikan bahkan tidak menunjukkan gejala apapun. Yuk, kita doakan bersama agar operasi Pevita lancar dan bisa kembali pulih seperti sebelumnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page