January 6, 2024

Pevita Pearce, artis cantik yang belakangan ini menjadi salah satu idola bagi anak ABG. Gayanya yang cuek tapi seksi kebangetan makin membuat jatuh cinta penggemarnya, khususnya para pria. Namun, tak banyak yang tahu jika adik kandung dari Keenan Pearce ini sudah lama terjun di dunia hiburan.

Nah, untuk sekedar informasi, Selebupdate bakalan menyajikan perjalanan karier si bule cantik satu ini. Penasaran kan? Yuk, ikuti selengkapnya dalam berita berikut ini!

1. Akting Pertama Bersama Inneke Koesherawati

Ya, artis yang lahir pada tanggal 6 Oktober 1992 ini pertama kali muncul di sinetron Mutiara Hati. Sinetron tersebut rilis pada tahun 2005 lalu yang sukses mengaduk hati dan perasaan para pecinta sinetron. Sayang, dalam sinetron tersebut akting Pevita tak begitu kentara. Perankan tokoh bernama Tara, ia tak banyak mendapatkan peran karena bukan pemain utama.

2. Jadi Pemain Film Layar Lebar Sejak Umur 13 Tahun

Kepopuleran Pevita baru mulai nampak pada tahun 2006. Bukan hal mudah, ia harus beradu dengan banyaknya pemain yang mengikuti casting film Denias, Senandung di Atas Awan. Tak disangka, Pevita lah yang keluar sebagai pemeran tokoh Angel. Dalam film tersebut, artis 23 tahun ini beradu akting dengan beberapa arti senior seperti Ari Sihasale, Mathias Muchus hingga Nia Zulkarnaen.

3. Tumbuh Dewasa dengan Wajah Cantik Kebulean

Kendati dalam film Denias, Senandung di Atas Awan, Pevita masih lucu menggemaskan. Artis cantik ini tumbuh dengan sangat cepat. Baru satu tahun menghilang, ia kembali menghiasi dunia layar lebar lewat film bertemakan percintaan berjudul Lost in Love. Dalam film tersebut, Pevita berubah menjadi gadis remaja yang sudah cantik memesona dengan wajah bulenya. Tak berbeda dari akting biasanya, peran Pevita dalam film ini cukup menarik perhatian hingga menjadi salah satu nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2008.

4. Dikenal Artis Dermawan dan Nggak Hobi Belanja

Di usianya kini, banyak artis yang mulai suka berdandan cetar dan menghabiskan uangnya untuk berbelanja. Namun, tidak dengan pemain film 5 cm ini. Ya, Pevita rupanya sama sekali tak hobi untuk berbelanja dan sudah terbiasa dengan gaya hidup hemat. Selain nggak hobi belanja, Pevita ternyata juga sosok artis yang dermawan. Ia kerap kali mengikuti acara-acara sosial yang berhubungan dengan kemanusiaan dan perlindungan alam. KEREN.

5. Hobi Traveling Hingga Keliling Dunia

Bukan tanpa alasan Pevita hidup hemat. Ternyata wanita cantik satu ini lebih suka menghabiskan uangnya untuk mengelilingi Indonesia dan juga dunia. Sejak masih berusia belasan tahun, artis keturunan Inggris-Banjarmasin ini hobi traveling. Bahkan di sela-sela waktu syutingnya, ia masih menyempatkan untuk mengunjungi tempat-tempat indah walaupun hanya bisa ke kota Bandung atau pun Puncak Bogor, Menurutnya, traveling adalah salah satu kegiatan yang dapat menyeimbangkan kehidupannya.

6. Sempurna, Siapa Pria Idaman dari Pevita?

Kemunculan Pevita di dunia hiburan memang menjadi ketertarikan sendiri bagi netizen, khususnya pria. Bagaimana tidak, Pevita adalah sosok komplit yang menjadi wanita idaman banyak pria. Cantik, seksi, pintar dan juga baik. Sempat beberapa kali dekat dengan banyak pria, belakangan ini Pevita memilih untuk menikmati dunianya sendiri. Sepertinya ia masih belum bisa menerima kehadiran pria di kehidupannya. Wah, benarkah Pevita masih jomblo? Atau artis ini sudah memiliki pria idaman yang sengaja disembunyikan?

Nah, sudah tahu kan perjalanan karier Pevita di dunia hiburan? Ia menjadi salah satu sosok panutan bukan hanya kecantikannya saja. Tapi kebijaksanaan dan juga bakatnya luar biasa makin membuat banyak orang jatuh cinta kepada artis cantik satu ini. Kamu juga kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *