Seleb Indonesia

Soal Posting Lukisan Soekarno, Pevita Pearce Minta Maaf di Instagram

Oleh -

Beberapa waktu lalu netizen gaduh akibat salah satu postingan foto di instagram Pevita Pearce. Gadis cantik berusia 24 tahun itu mengunggah foto lukisan Presiden Soekarno bersama istrinya, Dewi Soekarno.

Foto unggahan Pevita menimbulkan pro dan kontra karena dalam lukisan karya Ronald Manullang itu Dewi Soekarno tidak menggunakan pakaian alias telanjang bulat. Netizen yang menganggap foto itu tidak pantas dipertontonkan, lantas melayangkan kritikan pedas kepada Pevita.

Dalam waktu 10 menit saja, sudah terdapat lebih 800 komentar dalam foto itu. Merasa unggahannya menimbulkan pro dan kontra, tak lama kemudian Pevita menghapus foto yang dianggap vulgar dari album instagramnya. Ia pun tak segan meminta maaf atas keributan yang ditimbulkannya melalui instagram stories.

Adik dari Keenan Pearce ini menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk melecehkan siapapun maupun bersikap kebarat-baratan. Pevita hanya ingin mengagumi karya dari Ronald Manullang tersebut.

Well, seperti yang dikatakan Pevita, manusia memang tidak bisa luput dari kesalahan. Meski niatnya hanya untuk mengapresiasi suatu karya seni, mungkin akan jadi berbeda jika dilihat dari sudut pandang lain. Semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran bagi Mbak Pevita dan kita semua untuk lebih selektif dalam mengunggah sesuatu ke dalam media sosial. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page