Seleb Indonesia

Pevita Pearce Menekuni Hobi Barunya Olahraga Futsal

Oleh -

Futsal menjadi alternatif olahraga bagi sebagian masyarakat, salah satu di antaranya adalah Pevita Pearce. Meski memiliki kesibukan yang cukup padat mulai dari syuting iklan, film, dan mengurusi bisnis, Pevita masih menyempatkan diri berolahraga. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu mengaku menggemari olahraga futsal.

Pevita Pearce via tempo
Pevita Pearce via tempo

Pevita mengatakan dirinya mulai menggeluti futsal karena ajakan rekan-rekan sekantornya sejak tiga minggu lalu. Kemudian saat mulai bermain futsal, Pevita merasa dirinya cukup bisa menendang bola. “Sekarang aku mulai olahraga futsal. Enggak gimana-gimana, seru-seruan saja yang penting olahraganya,” kata Pevita Pearce di Conclave, Jakarta Selatan.

Dara cantik berusia 23 tahun itu mengaku banyak yang menganggap hobi barunya itu aneh untuk gadis semanja dirinya. Akan tetapi, Pevita justru mencoba meyakinkan bahwa dirinya mampu melakukan olahraga yang rentan dengan kontak fisik tersebut. “Mainnya gabungan, cewek dan cowok. Awalnya teman-teman kantor main futsal, cewek-ceweknya juga ikutan main. Ya udah, saya ikut. Ternyata saya jago juga. Menurut saya sih. Hehehe. Waktu itu kan yoga, sekarang ini futsal,” tuturnya.

Meskipun hanya untuk bersenang-senang dan menguras keringat, Pevita pun tak luput dari cedera. Dia mengaku sering mengalami lecet-lecet usai bermain futsal. Setelah futsal, Pevita juga berniat mencoba olahraga lain. “Luka-luka sih iya, cuma enggak parah banget. Paling lecet-lecet saja. Kebetulan menurut aku sekarang yang paling mudah futsal dulu, nanti baru main bulu tangkis dan olahraga lainnya,” terangnya.

Kabarnya, Pevita Pearce sengaja menyibukan diri demi menghilangkan kesedihannya karena putus dari Indra Priawan, putra bos Blue Bird Grup. Namun, perempuan yang dikenal lewat perannya sebagai Angel Denias, Senandung di Atas Awan itu membantah hal tersebut. Dia rajin olahraga untuk menurunkan berat badan karena tuntutan peran film terbarunya. “Saya kebetulan lagi turun beratnya untuk film terbaru saya. Dituntut untuk menguruskan badan. Untungnya saya gampang naik dan turun sih secara genetik,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?