Seleb Indonesia

Ciyeee, Cinta Pevita Pearce dan Chicco Jerikho ‘Bersemi’ Gara-Gara Hal Ini

Oleh -

Dua orang artis sama-sama single, ketemu? Potensi jatuh cinta pasti besar sekali ya. Kali ini gosip datang dari si cantik Pevita Pearce. Adik dari Keenan Pearce ini dikabarkan ‘cinlok’ dengan mantan pacar Laudya Chintya Bella,Chicco Jerikho. Wah heboh nih, hal ini beneran atau cuma sekadar kabar burung semata?

Wah ternyata, semua ini berawal dari dua artis cakep ini syuting bareng untuk sebuah film yang berjudul Aach…Aku Jatuh Cinta! Wah dari judulnya aja udah berasa love is in the air. Bahkan Pevita sempat mengatakan “gimana kalo ngga jatuh cinta kalau lawan mainnya ituChicco Jerikho?” Waduh bikin makin penasaran deh! Langsung baca selengkapnya yuk:

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho Tersipu Malu

Bukan rahasia lagi jika Pevita dan Chicco Jerikho adalah bintang film yang disukai banyak orang. Selain aktingnya yang mumpuni, mereka juga punya tingkah laku yang baik. Nggak salah kan jika Garin Nugroho, sang sutradara untuk film Aaach, Aku Jatuh Cinta! Memilih mereka berdua sebagai pemeran utamanya.

"Aach.. Aku Jatuh Cinta" 5 November 2015

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

AAJC bercerita tentang sepasang kekasih Yulia (Pevita Pearce) dan Rumi (Chicco Jerikho) yang saling jatuh cinta sejak kecil. Perjalanan cinta keduanya melewati tiga dekade 1970, 1980, dan 1990. Saat ditanyai bagaimana perasaan mereka menjalani syuting bersama, dua bintang ini kompak mengatakan bahwa mereka sulit untuk nggak jatuh cinta satu sama lain dengan wajah tersipu malu.

Chicco Jerikho Unggah Foto Berdua dengan Pevita Pearce

Nggak lama setelah usai syuting film AAJC, Chicco Jerikho mengunggah fotonya bersama Pevita Pearce di akun Instagramnya. Menggunakan baju dengan gaya ala 80an, mereka terlihat serasi banget! Langsung deh para penggemar heboh dan mendukung mereka untuk jadian aja.

Fans berat Chicco Jerikho dan Pevita Pearce langsung memberikan supportnya untuk dua artis ini. Menurut netizen, pasangan ini cocok banget lho! Bagaimana menurutmu?

Chemistry Kuat Bikin AAJC Jadi Film Super Keren

Walaupun baru sebatas saling jatuh cinta di layar bioskop, kemungkinan mereka untuk melaju ke arah yang lebih serius tentu tidak bisa dipungkiri bukan. Setelah saling memuji, mereka juga mengatakan bahwa merasa nyaman satu sama lain.

“Sampai sekarang saya masih jatuh cinta dengan Pevita. Soalnya ini film yang unik. Ceritanya seperti Romeo & Juliet versi Tom & Jerry,” ujar Chicco Jerikho dengan wajah berseri-seri.

Coming very very soon! 8 October 2015. Save the date ☺️

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Senada dengan lawan mainnya, Pevita Pearce juga mengungkapkan hal yang sama.

“Gimana enggak jatuh cinta kalau lawan mainnya Chicco Jerikho? Kalau sutradaranya Garin? Ini syuting terunik saya,” ujar Pevita Pearce saat konferensi pers.

Duh manis banget deh mereka berdua! Nggak heran jika chemistry yang kuat di antara Chicco Jerikho dan Pevita Pearce membuat AAJC jadi film yang harus kamu tonton loh! Bagaimana menurutmu, setuju nggak kalau mereka jadian? Next

Apakah Kamu Setuju?