January 5, 2024

Siapa sih yang tak kenal dengan Pevita Pearce? Artis cantik ini sangat populer sejak ia masih kecil. Bagaimana tidak, sejak berumur 12 tahun ia sudah tampil cantik di film layar lebar Indonesia. Yap, adik ipar Raisa ini pernah membintangi film Denias, Senandung di Atas Awan. Kepopuleran Pevita makin menjadi-jadi saat ia beranjak dewasa.

Baca Juga : Transformasi Pevita Pearce, Adik Kecil Keenan yang Kini Makin Cantik dan Seksi Parah

Selain makin laris dengan membintangi berbagai macam judul film, Pevita pun makin menarik dengan wajah cantik dan tubuh memesona. Tak seperti artis di usianya, Pevita ternyata memiliki hobi unik loh. Wah, seperti apa sih hobi dari pemain 5 cm ini? Penasaran kan? Yuk intip uraiannya berikut ini!

1. Hidup Hemat dan Nggak Hobi Belanja

Hidup Hemat dan Nggak Hobi Belanja
Hidup Hemat dan Nggak Hobi Belanja

Belakangan ini banyak sekali artis yang berubah menjadi sosialita cetar dengan barang super mahal. Bahkan artis muda yang masih belasan tahun pun juga mengikuti tren satu ini. Namun, tren gila yang cenderung konsumtif ternyata tak diikuti oleh artis cantik ini. Wah, apa alasannya? Apa tak gengsi dengan teman-temannya? Rupanya, sejak kecil ia sudah dididik untuk hemat. Karena hal tersebut pula gaya hidup Pevita ikut berubah. Ia bukan hanya suka menabung, tapi juga tak hobi berbelanja. Wah-wah benar artis panutan nih!

2. Ikuti Kegiatan Amal dan Traveling Ketika Break Syuting

Ikuti Kegiatan Amal dan Traveling Ketika Break Syuting
Ikuti Kegiatan Amal dan Traveling Ketika Break Syuting

Miliki banyak pundi-pundi rupiah, tentu banyak yang bertanya kemana uang yang dihasilkan oleh Pevita ini, ya kan? Selain ditabung, uang hasil jerih payah yang dihasilkan oleh Pevita banyak digunakan untuk kegiatan amal dan traveling. Yap, traveling rupanya menjadi hobi yang selama ini ia gemari. Bisa dilihat dalam akun instagramnya, Pevita sering menikmati liburan keliling Indonesia. Pun sibuk traveling, ia masih tetap fokus untuk berkarier di dunia hiburan.

3. Nikmati Traveling Untuk Seimbangkan Hidup

Nikmati Traveling Untuk Seimbangkan Hidup
Nikmati Traveling Untuk Seimbangkan Hidup

Bekerja di dunia hiburan memang tak ada habisnya. Hal tersebut juga disadari oleh Pevita sejak pertama kali terjun di dunia hiburan. Pun demikian ia sangat menikmati hidupnya kini. Lalu, kapan Pevita bisa menikmati hobi travelingnya? Berdasarkan pengakuan dari artis cantik ini, Ia banyak menghabiskan waktu traveling ketika break syuting panjang. Ia benar-benar memanfaatkan waktu tersebut untuk menikmati keindahan alam. Jika pun tak bisa mengambil cuti panjang, ia biasa menghabiskan waktu istirahatnya ke Bandung atau Puncak. Wah, sependek apapun waktu liburnya masih tetap salurkan hobinya ya!

4. Berani Traveling Sendiri Hingga Backpacker-an

Berani Traveling Sendiri Hingga Backpacker-an
Berani Traveling Sendiri Hingga Backpacker-an

Seperti halnya Keenan, rupanya Pevita sering melakukan perjalanan jauh sendiri. Bahkan ia pun juga sempat backpackeran sendiri mengelilingi negara Thailand beberapa waktu lalu. Bukannya takut, Pevita merasa nyalinya teruji dan sangat terkesan dengan pengalamannya tersebut. Bagaimana tidak, ia harus menikmati malam indah di sebuah hostel yang katanya se kamar berisikan 9 orang. Bahkan dalam kamar tersebut tak ada satupun yang ia kenal. Wow, selain cantik Pevita juga pemberani ya!

5. Keliling Eropa Sambil Kembangkan Bisnis

Keliling Eropa Sambil Kembangkan Bisnis
Keliling Eropa Sambil Kembangkan Bisnis

Belakangan ini, Pevita terlihat banyak mengabadikan foto dengan latar tanah eropa. Rupanya, kali ini ia sengaja mengunjungi benua Eropa dan mengunjungi beberapa negara di sana. Tak sendiri, ia bersama dengan Keenan singgah ke beberapa tempat indah seperti danau Hyde Park Serpentine dan juga Big Ben Inggris. Pun sibuk dengan hobi travelingnya, Pevita masih tetap bekerja dari jauh loh. Bahkan ia masih bisa menjalankan bisnisnya yang sudah cukup lama ia kelola.

Pevita sedikit banyak memberikan contoh bahwa tanggung jawab sangatlah penting. Seperti bagaimana ia bekerja hingga mengatur keuangannya sendiri. Tak hanya itu, ia pun juga mencontohkan untuk dapat berbaik kepada diri sendiri agar hidup lebih bahagia. Well, tak heran jika artis cantik satu ini jadi panutan banyak orang Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *