January 4, 2024

Kabar kedekatan Pevita Pearce dan Mike Lewis semakin santer dibicarakan. Rupa-rupanya fakta tentang kedekatan mereka mulai terkuak, keduanya kembali terlihat akrab dan mengabiskan waktu bersama.

Kali ini kedekatan Pevita dan Mike tak hanya berdua tapi melibatkan Tamara Bleszynski yang notabennya adalah mantan istri Mike Lewis. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Tamara Bleszynski pada Rabu, 5 Juli kemarin.

Dalam foto tersebut tampak Miek Lewis dan Pevita yang sedang duduk bersama dengan sejumlah rekan termasuk Tamara Bleszynski dan anak pertamanya, Teuku Rassya. Kedua sejoli yang sedang digosipkan tersebut tengah duduk bersebelahan.

Sementara di foto kedua, Pevita tak canggung untuk selfie bersama Tamara dan Rassya. Dalam caption fotonya, Tamara menuliskan bahwa ini adalah malam yang indah bersama keluarga dan teman-teman.

Tentu saja dalam waktu singkat foto ini tersebar di sosial media yang diunggah oleh berbagai akun gosip dan memunculkan pertanyaan publik. Kebanayakn dari netizen menanyakan tentang hubungan sesungguhnya antara Miek dan Pevita. Sayangnay hingga berita ini diturunkan, keduanya tidak membenarkan ataupun menyangkal tentang hubungan mereka sebagai bentuk dari menjaga privasi masing-masing.

Apapun hubungan mereka, selama keduanya saling suka dan masih sama-sama belum punya pasangan, mengapa tidak. Ya nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *