Entertainment relationship Seleb Indonesia

Lama Tak Beri Kabar Tentang Kehamilan Sang Istri, Petra Sihombing Pamer Hasil USG Lagi

Oleh -

Resmi mempersunting Firrina Sinatrya pada 23 Maret 2018 lalu, tak butuh waktu lama bagi Petra Sihombing untuk merasakan kebahagiaan selanjutnya. Pada pertengahan bulan Mei lalu, Petra dan Firrina mengumumkan kabar bahagia yaitu kehamilan Firrina dua bulan setelah pernikahan mereka.

Kompak, Petra dan Firrina mengunggah hasil USG ke Instagram mereka masing-masing. Saat itu, usia kehamilan Firrina baru memasuki minggu kesembilan. Walau tak menyangka akan hamil hanya beberapa bulan setelah menikah, mereka tentu bahagia dengan kehadiran janin yang ada dalam rahim Firrina.

Tak cuma mengunggah hasil USG saat mengumumkan kehamilannya, Firrina beberapa kali memamerkan baby bump yang perlahan-lahan mulai terlihat. Firrina tampaknya tak sabar menanti kehadiran buah hati yang ia panggil Liltte Papu itu.

Berbeda dengan Firrina, Petra cukup jarang mengunggah tentang perkembangan kehamilan sang istri. Meski begitu, beberapa waktu lalu, Petra dan Firrina lagi-lagi kompak mengunggah foto hasil USG perkembangan calon buah hati mereka di Instagram keduanya.

Dalam foto hasil USG tersebut, tertulis GA atau perkiraan usia kehamilan Firrina memasuki minggu ke-28. Tak heran jika wajah calon bayi mereka sudah terlihat jelas. Tak terkecuali hidung mancung yang membuat banyak orang salah fokus. Wah, masih dalam kandungan pun sudah terlihat ya hidung mancungnya, menurun dari kedua orangtuanya.

Tak hanya mengomentari tentang hidung mancung calon bayi Petra dan Firrina, banyak warganet yang mampir ke unggahan mereka untuk memberi selamat atas kehamilan Firrina dan mendoakan agar Petra, Firrina dan calon bayi mereka selalu diberi kesehatan.

Kehamilan pertama tentunya banyak pengalaman yang baru dirasakan oleh Firrina terutama saat trisemester pertama. Dilansir dari Kumparan, seperti kebanyakan ibu hamil, Firrina merasakan mual. Selain itu, Firrina yang tak biasa tidur siang, sering mengantuk pada siang dan terbangun pada sore harinya.

Akan segera jadi Ayah dan Ibu, tentunya Petra dan Firrina tak sabar menanti kehadiran sang buah hati. Ada rasa deg-degan nggak ya sebentar lagi akan menimang bayi? Semoga Firrina dan janin yang ada dalam kandungannya senantiasa diberi kesehatan dan diberi kelancaran saat bersalin kelak. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page