Seleb Indonesia

Nikah Simple, Petra Sihombing-Firrina Sinatrya Pakai Sneakers di Resepsi

Oleh -

Digelar di GPBI Immanuel kawasan Gambir, Jakarta Pusat hari Jumat (23/3), pasangan sejoli Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya resmi jadi suami istri. Lewat proses pemberkatan yang sangat khidmat dan sakral, Petra mempersunting perempuan yang hampir tiga tahun menjadi kekasihnya itu.

Mengenakan setelan jas berwarna biru gelap, penyanyi berusia 25 tahun itu tampak sangat tampan saat bersanding dengan Firrina yang memakai gaun putih nan anggun. Sempat melakukan sesi foto romantis sebelum pemberkatan, Firrina memilih jasa MUA kondang Ryan Ogilvy untuk membuatnya cantik di hari pernikahan yang memang terbukti mempesona.

Dengan make up yang tidak terlalu tebal, model berusia 29 tahun itu benar-benar terlihat sangat cantik di hari istimewanya. Setelah resmi jadi suami istri, Petra dan Firrina menggelar resepsi di pelataran gereja Immanuel. Berbeda dengan kebanyakan selebritis yang menikah besar-besaran di gedung dengan mengundang ribuan orang, pasangan serasi ini tampak memilih konsep sangat sederhana dengan dekorasi minimalis.

Kepada Liputan6, Petra pun angkat bicara mengenai pilihannya menikah dengan konsep minimalis. “Emang biar lebih simpel aja. Kita juga punya budgetnya ya realistis aja gitu. Jadi yang bisa kita lakukan sendiri, kita lakukan sendiri. Kalau soal berapa biayanya, karena kita kita banyak yang bantuin jadi enggak etis lah. Enggak enak kalau nyebutin biaya. Banyak banget yang bantuin dan kita sangat berterima kasih kepada semuanya.”

Ada yang unik dalam resepsi mereka karena Petra dan Firrina sepakat memakai sneakers berwarna putih di sepanjang acara hingga malam hari. Dilansir Tribun News, Firrina dengan enteng memilih memakai sneakers Vans seri authentic supaya kakinya tidak pegal dan bisa berdiri lama saat resepsi. Bagi Firrina yang memang gemar memakai sneakers, dia juga sengaja melukis tulisan Mr di sepatu Petra dan Mrs di sepatunya.

Setelah jadi suami istri, Petra dan Firrina pun tidak akan menghalangi pekerjaan masing-masing di dunia entertainment. Meskipun demikian, pasangan beda usia empat tahun ini sudah berencana ingin melakukan bulan madu suatu hari nanti ke Nepal, tempat favorit Firrina. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page