January 5, 2024

Oki Setiana Dewi [via instagram]

Berita Selebritis – Oki Setiana Dewi menjadi salah satu artis yang saat ini panen cibiran dari para netizen. Berbagai hal tentang dirinya pun banyak diperbincangkan dan ujung-ujunganya juga menyulut hujatan. Sampai sampai ada akun media sosial khusus yang membicarakan tentang segala tingkah laku Oki Setiana Dewi.

Banyak yang menyebut jika panggilan ustazah yang melekat pada nama Oki patut dipertanyakan kembali. Ini karena ibu dua anak tersebut dianggap tidak bertindak sesuai dengan apa yang ia ucapkan. Juga tidak mencerminkan dirinya sebagai seorang ustazah yang menjadi panutan.

Oki Setiana Dewi [via instagram]
Oki Setiana Dewi [via instagram]
Petisi online pun dibuat lengkap dengan berbagai alasannya. Meski begitu, Oki Setiana Dewi juga mendapat banyak dukungan dari netizen. Tak sedikit yang mendo’akan agar Oki tetap diberikan kekuatan untuk tabah. Dan yang terpenting ia istiqamah berdakwah.

Sedikit banyak, ilmu yang ia sampaikan dianggap bermanfaat. Di akun instagramnya, Oki setiana dewi banjir do’a dan dukungan. Salah satu netizen juga menjelaskan jika sedikit ilmu dari siapapun itu jauh lebih bermanfaat daripada orang yang hanya diam.

“Semoga tetap istiqamah mbak @okisetianadewi , dilapangkan dr segala kesempitan dan diselamatkan dr kepicikan orang2 yg mencari2 kelemahan dan kesalahan , sedikit ilmu yg kita punya jauh lbh bermanfaat di bagikan, drpd hanya diam tanpa berbuat apalagi mencela usaha org lain” komentar salah satu pengguna instagram tersebut. Selain itu masih banyak dukungan dari netizen lainnya untuk Oki Setiana Dewi. ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *