Seleb Indonesia

Kemeriahan Pesta Lepas Lajang Chelsea Olivia Bernuansa Pantai

Oleh -

Sebentar lagi, aktris cantik Chelsea Olivia Wijaya akan melepas masa lajangnya setelah resmi menikah dengan Glenn Alinskie. Setelah resmi menggelar pesta pertunangan akhir bulan Juli lalu, Glenn dan Chelsea dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun 2015 ini.

Mengadopsi budaya luar, Chelsea Olivia menggelar pesta lepas lajang sebelum akhirnya resmi menjadi istri sang kekasih. Yuk intip keseruan Chelsea Olivia dan para sahabatnya gelar Bachelorette Party bernuansakan pantai di Bali.

1. Soon to be Mrs. Alinskie

Setelah delapan tahun menjalin hubungan, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melangsungkan pesta lamaran di hari ulang tahun Chelsea pada tanggal 28 Juli yang lalu. Setahun sebelumnya, Glenn melamar sang kekasih tepat di hari ulang tahun Chelsea yang ke 22 di atas kapal pesiar.

Chelsea Olivia soon to be Mrs. Alinskie
Chelsea Olivia soon to be Mrs. Alinskie [via instagram]
Resmi bertunangan, Glenn dan Chelsea dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun 2015. Terlebih lagi, baru-baru ini Chelsea baru saja menikmati pesta lepas lajang yang menandakan jika pernikahan mereka semakin dekat dan Chelsea sebentar lagi akan menjadi Mrs. Alinskie.

2. Bernuansakan Pantai

Berbeda dengan kebanyakan orang yang biasanya menggelar Bachelorette Party di klub, Chelsea bersama para sahabat dan bridesmaid merayakan momen seru tersebut di pantai. Tak nanggung-nanggung, Chelsea dan para sahabatnya memilih pantai di Bali sebagai tempat merayakan pesta lajang sekaligus liburan.

Pesta lepas lajang Chelsea Olivia di pantai Bali
Pesta lepas lajang Chelsea Olivia di pantai Bali [via instagram]
Rona kebahagiaan bahkan tak hanya terlihat pada wajah calon pengantin. Akan tetapi, sahabat Chelsea pun juga menebarkan senyum bahagia menemani sang sahabat yang akan segera melepas masa lajangnya.

3. Momen Dinner yang Mengharukan

Perasaan campur aduk dirasakan Chelsea beserta para sahabatnya ketika menikmati dinner. Senang karena bisa menikmati kebersamaan dengan mereka serta perasaan haru memiliki sahabat yang setia menemaninya. Melalui caption akun instagramnya, Chelsea tak pernah berhenti mengucapkan rasa syukur atas rasa bahagianya.

Momen dinner yang mengharukan [via instagram]
Momen dinner yang mengharukan [via instagram]
“Saya ga pernah bosen untk bilang “I’M SO BLESSED” … Thank you Jesus untk sahabat” eeh bukan sahabat mereka keluarga saya!! Yg mencintai saya apa adanya … Yg selalu marahin saya ketika saya salah , dan selalu mendukung ketika saya lemah,” tulis caption pemeran sinetron Catatan Harian Nayla tersebut.

4. Sabahat yang Selalu Kompak

Apakah Kamu Setuju?

next page