Seleb Indonesia

Rayakan Pesta Lajang, Fanny Ghassani Panen Kritik Akibat Kue Tart Vulgar

Oleh -

Pesta lajang alias bridal shower, belakangan tampak sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Perayaan tersebut biasanya diadakan sebagai bentuk kegembiraan karena seseorang sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya atau menikah.Dari kalangan artis tanah air pun sudah banyak yang melakukan perayaan ini, mulai dari Sandra Dewi sampai yang sempat menuai kritikan yaitu Kezia Karamoy.

Sebelum menikah, Kezia Karamoy sempat mendapat cibiran dari netizen akibat kue tart dengan hiasan berbentuk alat vital pria di atasnya. Selain itu tulisan seperti “Siap dicoblos” dan “Crotnya di dalam ya sayang” menambah kesan vulgar pada kue tersebut. Tak belajar dari pengalaman, kontroversi kue tart vulgar pada acara pesta lajang kembali muncul. Kali ini berasal dari artis cantik Fanny Ghassani.

Dalam perayaan bridal shower Fanny, terdapat sebuah kue tart yang dihiasi alat kelamin pria sekaligus miniatur sepasang pria dan wanita tengah berhubungan intim. Selain itu Fanny juga terlihat mengenakan selempang dengan kalimat yang dinilai kurang pantas, yaitu “Siap ngangkang“.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, akibat benda-benda yang dianggap tidak wajar tersebut pemain sinetron Cinta Fitri ini menuai kritikan dari para netizen. Namun, meski banyak yang menghujat, masih ada beberapa orang yang membela sikap Fanny dan kawan-kawannya.

@berlian_eropa20 “Yailah begini doang dipermasalahin, itu udh biasa kali, gausah norak hehehe biasa aja, toh gak merugikan lo pada

@jenkpiet “Yah, lucu sih ya tp klo kue nya g di share ke publik, buat seru2 an sendiri ajalah, kan g enk juga klo anak yg blm ckp umur lihat kue bentuk gitu..”

@kimansse “Jaman skrg bridal shower nya macan begini ye. pernikahan ke arah yg suci dan baik malah murahan begini wkwks bukan receh lagi ini mah kampungan wkwkwk”

@kimsunnyjung “Entah ini party ide dia atau tmnnya tp selalu gagal paham sama party model gini. Manfaat nya apa ya? Mending selametan biar di lancarkan sampai hari H dan yg penting RUMAH TANGGA awet adem tentrem samawa”

@mith_anne “Emang nikah cm urusan ngangkang? Banyak hal laen kli…bukannya pengajian minta dilancarkan segala urusan atau kalo bukan agama islam ya berdoa kek di tmpt ibadah masing2 hadeeehhh”

Fanny sendiri rencananya akan menikah pada tanggal 21 Mei 2017 bersama sang kekasih yang bernama Erwan. Sebelumnya gadis berusia 26 tahun ini sempat dikabarkan gagal menikah dengan Viktor Medio pada tahun 2015 lalu.

Anak muda jaman sekarang memang semakin banyak yang kreatif. Tapi, sekreatif-kreatifnya seseorang jangan sampai lupa dengan adat kesopanan. Well, selamat ya untuk kak Fanny dan kak Erwan. Semoga dilancarkan sampai hari H.

  Next

Apakah Kamu Setuju?