April 25, 2024
Ulang Tahun Anak Krisdayanti dan Raul Lemos

Ulang Tahun Anak Krisdayanti dan Raul Lemos [image source]

Momen peringatan hari kelahiran adalah salah satu momen yang yang sangat istimewa. Tak terkecuali juga bagi beberapa anak selebritis Indonesia berikut ini. Orang tua mana yang tidak menginginkan yang terbaik bagi putra-putrinya termasuk dalam hal peringatan hari kelahirannya.

Beberapa selebritis berikut ini bahkan sampai mengadakan pesta ulang tahun yang spektakuler dan berkesan bagi putra-putrinya. Sepanjang tahun 2015 ini, terdapat beberapa pesta ulang tahun anak selebritis yang jadi sorotan media. Ingin tahu lebih lengkap? Berikut ini ulasannya.

1. Ulang Tahun Anak Krisdayanti dan Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos baru bulan kemarin mengadakan pesta ulang tahun anaknya yang bernama Arianha Amora Lemos. Pesta tersebut tepatnya diadakan pada tanggal 6 September 2015 kemarin, di Hotel Kristal, Jakarta Selatan. Pesta tersebut terbilang cukup spektakuler dengan mengusung tema Lalaloopsy menambah kemeriahan acara yang dihadiri oleh kerabat, teman, dan keluarga besar Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut.

Ulang Tahun Anak Krisdayanti dan Raul Lemos
Ulang Tahun Anak Krisdayanti dan Raul Lemos [image source]
Untuk hadiahnya sendiri, Krisdayanti sengaja memilihkan barang yang tidak terlalu mewah tapi dibutuhkan oleh sang buah hati. Hadiah tersebut adalah sebuah lemari yang dibuat khusus sebagai tempat untuk menyimpan boneka-boneka kesayangan Amora.

2. Ulang Tahun Anak Judika dan Duma Riris

Minggu kamrin 25 Oktobr 2015 Penyanyi papan atas, Judika dan istrinya Duma tengah berbahagia karena bertambahnya usia putri kesayangan mereka Cleo Deomora Boru Sitohang. Di usia Cleo yang menginjak setahun Judika sengaja mengadakan pesta perayaan bagi sang buah hati.

Judika rayakan ulang tahun anaknya
Judika rayakan ulang tahun anaknya [image source]
Sebenarya tanggal 25 bukanlah hari kelahiran Cleo karena Cleo dilahirkan tanggal 20 Oktober. Tapi karena kesibukan Judika, terpaksa pesta ulang tahun diundur tanggal 25. Kemeriahan dan suasana gembira sangat terasa di pesta tersebut. Kue ultah pun didesain dengan berbagai karakter Mickey Mouse yang lucu dan imut.

3. Ulang Tahun Anak Ahmad Dhani dan Mulan

Menginjak usia 3 tahun, Safeea putri dari musisi Indonesia Ahmad Dhani dan istrinya Mulan terlihat sangat bahagia. Apalagi kedua orang tuanya sengaja menyiapkan pesta ulang tahun yang mewah dan penuh kejutan. Ahmad Dhani dan Mulan juga tak kalah bahagia melihat putri mereka tumbuh dengan sehat.

Ulang Tahun Anak Ahmad Dhani dan Mulan
Ulang Tahun Anak Ahmad Dhani dan Mulan [image source]
Pesta yang bertemakan “Princess Rock ‘n’ Roll” tersebut diadakan pada hari Rabu, 26 Febuari lalu di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Ditanya soal masa depan anaknya, Mulan memang tak sependapat dengan Dhani yang menginginkan Safeea jadi artis cilik. “Kalau mau rekaman ya sesuai keinginan anak aja, jangan dipaksain,” Kata Mulan

4. Ulang Tahun Al Ghozali

Yang ini bisa dibilang adalah yang paling spektakuler, karena pesta ulang tahun dibalut dengan konsep konser musik bertajuk “Masterpice SpeciAL”. Si empunya pesta adalah anak dari Ahmad Dhani tapi dari istrinya yang pertama, Maia Estianty. Dia adalah Al Ghazali. Istimewanya, acara musik tersebut sampai ditayangkan oleh stasiun televisi secara langsung.

Ulang Tahun Al Ghozali
Ulang Tahun Al Ghozali [image source]
Sempat beredar kabar jika Dhani telah menyiapkan hadiah berupa mobil ferari untuk Al. Tapi ternyata, kabar itu hanyalah isapan jempol belaka karena menurut Ahmad Dhani Pesta yang ditayangkan secara live di televisi tersebut sudah merupakan kado yang lebih mewah dari mobil ferari sekalipun.

5. Ulang Tahun Cucu Nia Daniaty

Nia Daniaty nampaknya tak mau menyia-nyiakan momen ulang tahun pertama cucunya yang bernama Shaakila Ardistya Daniaty. Dengan menyiapkan pesta meriah bertemakan dunia Disney, Nia nampak bahagia bersama keluarga dan para tamu undangan.

Nia Daniaty bersama Ayu Ting Ting dan Sarwendah di ulang tahun cucunya
Nia Daniaty bersama Ayu Ting Ting dan Sarwendah di ulang tahun cucunya [via instagram]
Pesta yang digelar pada 7 November 2015 kemarin itu dihadiri juga oleh sederet artis kondang seperti Krisdayanti, Ayu Ting Ting, dan Sarwendah. Bahkan Ayu dan Sarwendah juga membawa serta putri-putri mereka. Sedangkan Krisdayanti tidak ditemani oleh putri kecilnya yang juga baru saja merayakan ulang tahun.

Itulah beberapa pesta anak selebritis Indonesia yang paling spektakuler di tahun 2015 ini. Semoga do’a dan harapan yang dipanjatkan oleh semua orang di momen bertambahnya usia tersebut dapat terwujud dan nantinya mereka dapat menjadi anak-anak yang sesuai membanggaka orang tuanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *