Musik Seleb Indonesia

Makin Menawan, Ini Perubahan Drastis Personil CJR dari Polos Hingga Ganteng Parah

Oleh -

CJR yang dulunya dikenal dengan nama Coboy Junior menjadi grup vokal pria paling sukses belakangan ini. Grup vokal yang kini hanya terdiri dari tiga personil banyak mencuri perhatian lantaran lagunya. Selain lantunan musiknya, tak sedikit pula dari netizen yang terpesona dengan wajah personil mereka.

Ya, mereka yang dulu masih polos dan culun, kini berubah menjadi sosok pria remaja yang gantengnya bikin klepek-klepek. Lalu, seperti apa perubahan dari personil CJR sejak masih jadi Coboy Junior? Yuk, simak perubahannya berikut ini!

1. Kemunculan Alvaro Maldini Siregar, Teuku Rizky Muhammad, Iqbaal Dhifakhri Ramadhan dan Bastian Bintang Simbolon saat memakai nama Coboy Junior.

2. Debut sebagai grup vokal anak remaja di tahun 2011 dengan membawakan lagu Eaa. Hits dan langsung merajai industri musik Indonesia.

4. Hadiri berbagai macam ajang penghargaan, Aldi dan kawan-kawannya makin menarik perhatian dengan penampilan yang makin kece.

5. Bukan hanya nyanyi, Coboy Junior juga berbakat soal akting. Keempat anak remaja ini mendapatkan tawaran untuk bermain film dan sinetron beberapa tahun yang lalu.

6. Ditinggal Bastian, Coboy Junior berganti nama menjadi CJR. Makin menawan, ketiga personil grup vokal ini berbakat mainkan alat musik. Wah, nggak hanya jago nyanyi ya!

7. Eksis Bertiga, Aldi, Rizki dan Iqbal sukses curi perhatian dengan format anyar tanpa banyak ada gerakan tari.

8. Kembali bermain film di tahun 2013, ketiga bermain sebagai anak SMA yang ganteng dan juga populer. Nah, sudah tonton filmnya belum?

9. Makin ganteng dan bikin klepek-klepek, personil CJR sudah kenal dengan namanya wanita hingga sempat rebutan calon pacar.

10. Ditinggalkan Iqbal sekolah di luar negeri, CJR vakum untuk sementara waktu. Aldi dan Rizki pun putuskan untuk bersolo karier dan show ke beberapa tempat.

Well, bagaimana pendapatmu mengenai perubahan mereka yang makin ganteng dan menawan. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page