Entertainment inspirasi inspirasi Lentera Seleb Indonesia Sponsored

Resmi Jadi Tunangan Tasya Kamila, Ini 7 Pesona Randi Bachtiar Yang Bikin Klepek-Klepek

Oleh -

Pertunangan mantan penyanyi dan aktris cilik Tasya Kamila pastinya membubuhkan kebahagiaan tak hanya kepada ia dan kekasihnya, tetapi juga keluarga, kawan, serta para penggemar. Nggak heran, Tasya kerap kali membagikan momen mesranya bersama sang pacar, eh setelah melalui beberapa tahun akhirnya status mereka ‘naik’ satu tingkat dari pacar jadi tunangan.

Nah, sebenarnya sosok pria seperti apa sih yang mampu mengikat hati Tasya hingga bertahun-tahun lamanya dan berhasil mengajak Tasya naik pelaminan? Pasti penasaran dong ya! Ini nih pesona kekasih Tasya yang bisa buat kalian klepek-klepek juga!

1. Wajah ganteng mirip artis

Ialah Randi Wardhana Bachtiar atau biasa disapa Randi Bachtiar, cowok berparas ganteng asal Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Wajah ganteng Randi cocok banget bersanding dengan si cantik Tasya. Keduanya serasi banget deh! Banyak banget nih yang bilang kalau Randi ini mirip dengan sosok artis cakep Indonesia.

Siapa lagi kalo bukan Keenan Pearce? Selain punya wajah yang enak banget dilihat, tinggi badan Randi juga oke loh. Lihat deh kalau disandingkan dengan Tasya yang punya tinggi badan 153 cm, rasanya peluk-able banget gitu ya!

2. Punya background pendidikan yang oke

Randi menempuh pendidikan sarjananya di Institut Teknologi Bandung. Perlu diketahui nih, ITB bukan hanya salah satu universitas terbaik Indonesia tetapi juga 400 terbaik di dunia menurut QS World University Ranking. Keren dong, bisa mengimbangi Tasya yang juga kuliah di salah satu universitas terbiak Indonesia dan dunia, UI.

Mengambil jurusan Mechanical Engineering atau Teknik Mesin di ITB pada tahun 2008, Randi berhasil menyelesaikan pendidikannya pada tahun 2013. Udah ganteng, pinter pula. Siapa sih yang nggak mau punya pacar kayak Randi?

3. Nggak cuma oke, tapi juga berpendidikan tinggi

Nggak berhenti sampai di ITB saja, sama seperti Tasya yang meneruskan kuliah ke luar negeri, Randi juga nggak kalah keren. Kalau Tasya baru saja mendapatkan beasiswa untuk gelar masternya di Columbia University, Amerika Serikat, Randi sendiri merampungkan kuliahnya di Harvard University, Amerika Serikat.

Wah, wah, keren banget sih mereka berdua ini. Udah sama-sama cakep, sama-sama cerdas pula! Nggak salah ya kalau ada yang bilang ‘smart is new sexy’, karena orang berpendidikan tinggi seperti Randi ini bikin hati leleh!

4. Punya pekerjaan mapan

Dilansir dari akun LinkedIn milik Randi, setelah kuliah ia sempat bekerja di Pertamina sebagai drilling engineer. Randi ditugaskan di Pertamina daerah Jambi dan hanya selama lima bulan saja. Selepas dari Pertamina, tepatnya sejak bulan September 2013, Randi bekerja di McDermott International Inc. dan bergabung di cabang Riau.

Pada awal bergabung di perusahaan global tersebut, Randi menduduki jabatan Project Manager Team yang kemudian berganti di posisi Production Engineer hingga tahun 2014. Kini, ia ditugaskan menjadi Marine Field Engineer dan sudah berada di jabatan tersebut selama hampir 4 tahun.

5. Suka hal menantang, makin manly!

Untuk melepas penat dan menghindari stres, tentunya setiap orang punya cara masing-masing ya seperti melakukan hobi. Seperti Randi, ia gemar sekali melakukan hal menantang satu ini, yaitu mountain biking atau berkendara menggunakan sepeda untuk mendaki gunung. Dengan arena yang tak mudah, tentunya hobi Randi ini memacu adrenalin banget.

Udah ganteng, berpendidikan tinggi, punya pekerjaan mapan, hobi hal menantang yang memacu adrenalin begini pula. Aduh, makin keliatan manly banget!

6. Sayang banget dengan keluarganya

Randi kerap kali mengunggah foto-fotonya bersama Tasya di akun Instagram-nya. Dalam foto-foto tersebut, kelihatan banget deh kalau Randi sayang banget dengan Tasya. Nggak heran, ternyata ia punya adik perempuan yang juga disayanginya.

Nggak cuma sayang adik kandung dan kekasihnya, Randi pun sayang dengan keluarganya. Menjadi anak sulung dari dua bersaudara dan satu-satunya anak lelaki, Randi amat mencintai kedua orang tua dan adik satu-satunya. Ia dan keluarganya sering bepergian ke luar negeri untuk menghabiskan waktu bersama.

7. Pria setia yang selalu diidamkan banyak perempuan

Sudah berpacaran selama lebih dari lima tahun, ternyata Randi dan Tasya juga sempat mengalami hubungan jarak jauh atau LDR loh. LDR terjadi saat Tasya harus bertolak ke Amerika Serikat untuk meneruskan pendidikan S2-nya. Saat itulah kesetiaan mereka diuji dan sampai Tasya lulus pun, keduanya pun terbukti saling setia.

Nggak cuma itu saja loh, ternyata Randi sempat meminta izin pada Papa Tasya, yang kini telah tiada, untuk membawa anaknya ke jenjang yang lebih serius. Tapi, Papa Tasya berpesan agar Tasya bisa menyelesaikan S2 dan Randi harus siap menunggu. Akhirnya, setelah Tasya lulus bulan Mei 2018 lalu, Randi langsung melamar sang kekasihnya. Duh, so sweet banget sih bisa setia menunggu!

Nah, gimana udah nggak penasaran lagi kan dengan sosok pria yang berhasil meluluhkan hati Tasya dan mengajaknya ke jenjang pernikahan? Dengan berjuta pesona yang ia miliki, 7 diantaranya ini udah sanggup bikin para perempuan meleleh. Semoga Randi menjadi sosok yang lebih baik lagi dan bertambah pesonanya karena sebentar lagi ia akan menjadi imam bagi Tasya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page