Seleb Indonesia

Ini Dia Alasan Para Cowok Jatuh Hati Pada Pevita Pearce

Oleh -

Artis cantik Pevita Pearce dua hari ini menjadi perbincangan di berbagai media. Bintang 5 CM ini digosipkan ‘cinlok’ dengan lawan mainnya, Chicco Jerikho. Yup, berhembus kabar cinta telah bersemi saat keduanya syuting film Aach…Aku Jatuh Cinta! Entah kenyataan atau hanya gosip belaka, namun yang jelas keduanya terlihat begitu mesra. Bahkan tak jarang pula mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut mengunggah foto bersama Pevita Pearce.

Pesona seorang Pevita Pearce memang tak terbantahkan. Bukan hanya Chicco Jerikho yang bisa klepek-klepek, namun jutaan cowok lainnya menunggu untuk bisa bersanding dengan Pevita Pearce. Selain parasnya yang cantik, ada banyak alasan kenapa para pria menyebut Pevita sebagai sosok yang istriable. Di antaranya sebagai berikut:

1. Wajah Cantik Natural

Wanita cantik sih banyak. Namun tunggu dulu, mereka cantiknya karena apa. Make up, oplas, atau sekedar efek kamera? Berbeda dengan Pevita Pearce, aktris kelahiran 6 Oktober 1992 tersebut nampak cantik setiap saat. Bahkan tanpa menggunakan make up tebal pun, pesona Pevita Pearce tetap memancar. Dalam kondisi bangun tidur pun, Pevita mampu mengalihkan dunia yang melihatnya.

Pevita Pearce cantik natural
Pevita Pearce cantik natural [via instagram]
Uniknya lagi, Pevita memiliki kecantikan yang kebule-bulean. Maklum saja, ia memiliki percampuran darah Inggris dan Indonesia. Pevita Pearce adalah anak kedua dari bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Inggris, dan Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin.

2. Suara Pevita Pearce yang Unik

Selain parasnya yang cantik, pemain Lost In Love ini juga memiliki suara yang terbilang unik dengan aksen yang British banget. Kendati terdengar serak-serak basah, namun suara Pevita tak terkesan manja seperti perempuan lainnya. Terbukti dengan ramainya komentar yang gagal fokus saat Pevita mengunggah video menyapa para penggemarnya.

“Suara nya renyah renyah kinyis kinyis kriuk kriuk in a short word.. i love you,” tulis komentar pemilik akun @rockafella.id. “Suaranya hayati… Kau ka itu hayati Aku zainuddin. Hahhha,” seru netizen lainnya mengingatkan akan sosok Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

3. Karya dan Prestasi yang Cemerlang

Ngga hanya modal cantik doang, Pevita Pearce juga memiliki karya dan prestasi yang cemerlang. Semenjak awal karirnya dalam dunia hiburan tanah air, mantan kekasih Nino RAN ini telah beberapa kali masuk nominasi dan memenangkan penghargaan di ajang bergengsi.

Sering meraih penghargaan [via instagram]
Sering meraih penghargaan [via instagram]
Tahun yang lalu, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini bahkan meraih penghargaan Indonesian Choice Awards untuk kategori Actress Of The Year dan Aktris Terfavorit dalam ajang Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards. Di samping bakat aktingnya, Pevita Pearce memiliki karya berupa buku berjudul “Our Notebook” yang ditulisnya sendiri.

4. Selera Fashion yang Tinggi

Cantik dan melek fashion. Merupakan perpaduan yang bagus bagi seorang wanita. Sudah bukan rahasia lagi jika Pevita Pearce adalah sosok artis yang memiliki selera fashion yang tinggi dengan gayanya yang selalu terkesan berkelas. Sekalipun terlihat seksi, namun penampilan Pevita tak jauh dari kesan elegan.

Selera fashion yang tinggi [via instagram]
Selera fashion yang tinggi [via instagram]
Bahkan untuk menunjang penampilannya, Pevita lebih mengutamakan fashion daripada melakukan perawatan diri. Tak neko-neko dalam berbusana, Pevita juga mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan mode fashion. Baginya, gaya yang menggambarkan kepribadiannya adalah simpel namun berkelas.

Sudah seperti paket komplit, Pevita Pearce sudah memenuhi kriteria istri idaman para cowok. Tak heran jika begitu banyak kaum adam yang mengidolakan sang Hayati. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page