Entertainment Seleb Indonesia

Pesona Krisjiana Baharudin, Kekasih Baru Siti Badriah Yang Menarik Hati Kaum Hawa

Oleh -

Penyanyi dangdut Siti Badriah belakangan ini sering diperbincangkan publik lantaran lagu miliknya berjudul ‘Lagi Syantik’ tengah booming. Sama seperti halnya artis lain, banyak orang yang juga penasaran dengan kehidupan pribadi penyanyi berparas cantik ini.

Belakangan, Siti yang awalnya diketahui masih menjomblo selama dua tahun terakhir ini dikabarkan sudah punya gandengan baru. Wah, siapa sih cowok yang berhasil memikat hati perempuan kelahiran tahun 1991 ini? Yuk intip foto-fotonya!

1. Wajah ganteng menawan hati

Ini nih Krisjiana Baharudin, cowok yang tengah dekat dengan Siti Badriah. Gimana, ganteng banget kan?

2. Pasangan kondangan

Beberapa waktu lalu, ketika menghadiri pernikahan pasangan selebriti Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Siti Badriah hadir dengan menggandeng Krisjiana dan menimbulkan banyak pertanyaan apakah ia adalah pacar baru Siti.

3. Kayak nggak asing dengan wajahnya?

snickers tvc

A post shared by krisjiana baharudin (@krisjianabah) on

Nggak heran kok kalau kamu nggak asing dengan wajah ganteng Krisjiana. Pasalnya, cowok macho ini sudah beberapa kali riwa-riwi di televisi. Salah satunya, sebagai bintang iklan ‘Snickers’ yang mengatakan slogan terkenalnya ‘lo rese kalo lagi laper’. Gimana, udah inget kan?

4. Pembawa acara adventure

Selain jadi bintang iklan, Krisjiana juga membawakan acara adventure bertajuk Traventure Man di beberapa episode.

5. Hobi traveling

Pantas aja ya kalau Krisjiana ini suka banget traveling. Di akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan momen saat melakukan traveling. Bukan hanya di Indonesia saja, Krisjiana juga sering plesir ke luar negeri.

6. Stylish abis

Meski suka berpetualang ke banyak daerah, fashion nggak boleh ketinggalan. Krisjiana selalu tampil simpel tapi tetep stylish.

7. Sudah dikenalin ke keluarga

Walau Siti belum memperkenalkan cowok yang ia sapa Aa’ itu ke semua keluarganya, tapi Siti sudah diperkenalkan loh ke keluarga Krisjiana. Hm, dapet lampu hijau kan ya?

8. Menjalani hubungan serius

Kendati baru dekat sejak tiga bulan lalu, keduanya menjalani hubungan dengan serius. Tapi untuk ke depannya, mereka berpasrah pada Tuhan. Iya sih, manusia yang merencanakan, tetap Tuhan yang menentukan.

9. Brondong manis

Ternyata, Krisjiana ini brondong bagi perempuan yang akrab disapa Sibad ini loh. Tapi, selisih umur 3 tahun ini sepertinya nggak berpengaruh ke rasa sayang mereka. Yang penting sih, saling sayang. Setuju?

10. Sebelum dengan Sibad, pernah dengan…

Akhir tahun 2016 lalu, Krisjiana sempat dikabarkan dekat dengan aktris sekaligus penyanyi Ochi Rosdiana. Sekarang, Krisjiana berada di samping Sibad dan menghiasi hari-hari Sibad.

Nah, udah ngerti kan sekarang, siapa yang mampu mengikat hati Siti Badriah? Nggak cuma Sibad sih yang terpikat, tapi kaum hawa lainnya pasti juga terpesona dengan Krisjiana Baharudin ini. Sibad memang baru saja datang ke pernikahan teman dengan Krisjiana, tapi mungkin saja lain kali teman yang akan datang ke pernikahan mereka berdua. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page