Seleb Indonesia

Nostalgia Dengan Para Mantan Pesinetron Cilik Ini Yuk!

Oleh -

Bagi kamu pecinta sinetron anak-anak, tentu sudah tidak asing lagi kan dengan nama Rachel Amanda dan Gisela Cindy. Yup, dua artis kecil yang dulu sering dipasangkan jadi pemeran protagonist dan antagonis seperti dalam sinetron Namaku Mentari.

Baca Juga: Cantik dan Elegan, Sandra Dewi Bikin Kaum Adam Tergila-gila

Lama tak jumpa, apa kabar ya para pesinetron anak yang kini sudah beranjak dewasa ini? Ada yang masih sering bermain sinetron dan ada juga yang sudah tidak terjun ke dunia entertainmen lagi. Simak yuk!

1. Rachel Amanda

Pernah bermain dalam sinetron Tersanjung 6, namun karir Rachel Amanda dalam dunia hiburan dan sinetron sangat melejit setelah dirinya memerankan tokoh utama dalam sinetron Candy. Dan sinetron tersebut menjadi tontonan keluarga yang cukup fenomenal. Tak lama kemudian, dia sering hadir menjadi tokoh utama dalam sinetron-sinetron ternama di Indonesia.

Rachel Amanda
Rachel Amanda

Selain pandai beradu akting, Rachel yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia ini juga memiliki bakat dalam tarik suara. Dia bahkan pernah meraih penghargaan Penyanyi Anak Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2005. Namun sayangnya, kian hari Rachel Amanda semakin meredup dan tergantikan dengan artis remaja pendatang. Next

Selanjutnya: Nimaz Dewantary

Apakah Kamu Setuju?

next page