Seleb Indonesia

5 Peserta Babak Wildcard D’Academy 3 yang Tersenggol

Oleh -

Berita Selebritis – Dengan adanya babak wildcard, D’Academy 3 jadi semakin seru saja.¬† Bagaimana tidak, peserta yang semula dinyatakan tersenggol akhirnya diberi kesempatan untuk menjadi peserta dan masuk dalam babak 20 besar yang akan digelar setelah konser wildcard kelar.

Sebanyak 12 peserta telah dipilih untuk masuk dalam babak wildcard den sejak pertama kali digelar hingga kemarin malam sebanyak lima orang peserta telah tersenggol. Itu artinya pengalaman pahit tersenggol dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 telah mereka rasakan sebanyak dua kali.

Sebenarnya kelima peserta tersebut sudah memberikan penampilan terbaik karena walau bagaimana pun juga mereka adalah para peserta pilihan yang dianggap memiliki potensi untuk menjadi insan dangdut masa depan. Namun D’Acadamy 3 tetaplah sebuah kompetisi yang diadakan untuk¬† mencari peserta terbaik dari yang terbaik.

Satu persatu peserta dari babak wildcard tersenggol dan malam nanti peserta yang tersisa dari grup B akan tampil untuk memperebutkan posisi tiga besar babak wildcard. Sedangkan kemarin malam ada Alboa dari Bima yang harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara D’Academy 3 karena para juri memutuskan untuk menyenggolnya.

Sebelum Alboa sudah ada empat peserta lainnya yang juga bernasib sama, tersenggol untuk kedua kalinya. Keempat peserta itu masing-masing adalah :

1. Dhea Lampung : Grup A 15 Februari 2016
2. Meisya Samarinda : Grup B 16 Februari 2016
3. Angel Surabaya : Grup A 17 Februari 2016
4. Wina Ciamis :Grup B 18 Februari 2016

Penasaran siapakah yang akan bernasib sama seperti kelima peserta di atas? Makanya jangan lewatkan konser babak wildcard grup B nanti malam ya. Next

Apakah Kamu Setuju?