Seleb Indonesia

5 Peserta Grup 5 yang Akan Tampil di Final D’Academy 3 Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – Memasuki bulan Maret 2016, D’Academy 3 kian menegangkan. Saat ini ajang pencarian bakat tersebut telah sampai ke babak final 25 besar. Dari 25 peserta itu nantinya akan ada 5 orang yang akan tersenggol dan sisanya akan lanjut ke babak berikutnya.

Untuk menentukan siapa yang tersenggol pihak D’Academy 3 menggunakan sistem dukungan sms dan vote yang menjadi hak para juri seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Hetty Koesendang dan juri beberapa juri tamu. Kemarin malam Hayati asal Sumedang menjadi peserta keempat yang tersenggol di babak final.

Grup 5 D'Academy 3 [via instagram]
Grup 5 D’Academy 3 [via instagram]
Hayati adalah peserta yang tergabung dalam grup 4. Dan sesuai urutan, yang akan tampil nanti malam tentu saja adalah lima peserta dari grup 5. Jika tidak ingin bernasib sama seperti Hayati, mereka harus berusaha keras memberikan penampilan terbaik pada malam nanti tanggal 1 Maret 2016 dan besok malam tanggal 2 Maret 2016.

Kelima peserta itu masing-masing adalah :
1. Icha Tangerang
2. Lia Samarinda
3. Rafly Gowa
4. Wina Ciamis
5. Irsya Bandung

Karena D’Academy 3 adalah sebuah kompetisi untuk mencari yang terbaik di antara para peserta, maka di setiap babak harus ada peserta yang tersenggol. Setem penilaiannya pun menggunakan perolehan dukungan sms dari penonton.

 

This slideshow requires JavaScript.

Selain itu masih ditambah dengan vote para juri. Para peserta yang paling banyak mendapatkan lampu merah dari juri akan tersenggol menyusul Hayati Sumedang. Kira-kira siapa yang peserta dari grup 5 yang akan tersenggol? Jika tidak ingin jagan Anda tersenggol, maka berikan dukungan sms sebanyak-banyaknya untuk jagoan Anda. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page