Seleb Indonesia

4 Peserta Grup 2 Babak 8 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis –  Saat ini para penikmat musik dangdut mungkin dibuat penasaran dengan ajang pencarian bakat D’Academy season 3. Mereka tentu ingin segera tahu siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam ajang yang sudah digelar sejak tahun 2014 itu. Namun untuk sampai ke tahap akhir, perjalanan peserta yang tersisa masih panjang.

Mereka harus siap dengan tantangan demi tantangan di ajang D’Academy 3. Karena jika mereka tak melakukan hal itu, Bukan tidak mungkin para peserta itu akan tersenggol dan harus mengubur dalam-dalam mimpinya sebagai pemenang D’Academy 3. Empat peserta dari grup 2 di babak 8 besar ini mesalnya. Mereka telah berusaha tampil semaksimal mungkin agar bisa mengambil hati para penonton dan juri. Berikut keempat peserta itu.

1. Ical Majene

Ical adalah pria yang dibekali dengan talenta yang tak semua orang memilikinya. Suaranya yang khas berhasil membuatnya digadang-gadang menjadi penerus insan dangdut di belantika musik Tanah Air. Saat ini ia juga populer di berbagai kalangan dari yang muda hingga dewasa.

Ical D'Academy 3  [via instagram]
Ical D’Academy 3 [via instagram]
Kesuksesan tersebut tentu tak datang begitu saja, ia telah berusaha keras belajar dan menyerap ilmu dari manapun datangnya. Mulai dari juri, komentator bahkan hingga sahabat-sahabatnya.  Akhirnya tak heran jika Ical bisa memperoleh jalan mulus di ajang D’Academy 3. Ia saat ini tergabung dalam grup 2 babak 8 besar D’Academy 3.

2. Weni Pontianak

Jika sebelumnya ada jagoan dari Majene, kali ini ada jagoan dari pulau Kalimantan khususnya Pontianak. Ya dia adalah Weni. Wanita berparas cantik yang diam-diam punya talenta yang mumpuni dan tidak bisa dianggap remeh oleh para pesaingya. Weni belum pernah tersenggol sebelumnya.

Weni [via instagram]
Weni [via instagram]
Meski tergadang ia juga menjadi sasaran kritik dari para juri, tapi hal itu tak menyurutkan semangatnya berjuang di ajang D’Academy 3. Semakin mendekati babak grand final, weni terus saja menjukkan peningkata. Para juri pun tak jarang memberikan pujian dan apresiasi atas perkembangan Weni.

3.  Duo Alfin Medan

Duo satu ini pasti mengingatkan kita pada Rizky Ridho yang  menjadi finalis ajang D’Academy sebelumnya. Saat ini Rizky Ridho semakin populer sebagai artis berkat talentanya baik dalam hal tarik suara maupun akting. Melihat kesuksesan Rizky Ridho, para personil duo Alfin ini jadi terinspirasi.

Duo Alfin
Duo Alfin

Di babak sebelumnya yaitu babak 10 besar, mereka hampir tersenggol karena berda di posisi tidak aman. Namun para juri masih menyelamatkan mereka. Padahal menurut para juri Duo Alfin sudah bisa saling kerjasama dan melengkapi. Namun tetap saja keputusan berada di tangan penonton yang memberikan dukungan sms. Duoa Alfin masih akan tampil lagi nanti malam tanggal 1 April 2016.

4. Ismail Gorontalo

Masyarakat Goromtalo boleh bangga karena ada peserta yang mewakiliu daerah mereka di ajang D’Academy 3. Tentu hal itu menjadi kebanggaan tersendiri. Ismail pun mendapat dukungan penuh dari sebagian masyarakat daerah asalnya. Oleh  karena itu ia tidak akan menyia-nyiakan dukungan yang diberian padanya.

Ismail [via instagram]
Ismail [via instagram]
Dengan penuh semangat ia berusaha bisa menjadi pemenang di ajang D’Academy 3. Bukan hanya orang tua dan keluarganya saja yang akan bangga jika hal itu bisa terwujud. Tapi segenap masyarakat Gorontalo juga akan bangga. Di babak sebelumnya Ismail mendapat pujian dan masukan. Lalu bagaimana dengan penampilanya nanti malam?

Itulah empat peserta grup 2 yang akan bersaing di babak 8 besar D’Academy 3. Kira0kira siapa ya yang akan tersenggol? Kita tunggu saja penampilan mereka nanti malam pukul 18.30 hanya di Indosiar. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]