Seleb Indonesia

4 Peserta yang Tersenggol di Babak 25 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 sepertinya tak mau tanggung-tanggung menyuguhkan acara kompetisi pencarian bakat paling menakjubkan saat ini. Bagaimana tidak, pihak penyelenggara sampai menyediakan durasi hingga 5 jam setiap harinya untuk menayangkan secara langsung ajang D’Academy 3.

Berbagai babak telah dilalui dan beberapa peserta yang tidak bisa bertahan telah tersenggol dan harus membuang jauh-jauh mimpi mereka untuk menjadi pemenang D’Academy musim ketiga. Saat ini D’Academy telah sampai ke babak final 25 besar. Di babak ini sebanyak 4 peserta telah tersenggol. Penasaran siapa saja mereka? berikut ini ulasanny.

1. Alboa Bima

Alboa [via instagram]
Alboa [via instagram]
25 peserta yang masuk ke babak final dibagi ke dalam 5 grup yang masing-masiang terdiri dari 5 peserta. Setiap grup diberikan kesempatan untuk tampil dua kali dan Alboa masuk dalam grup 1. Ia tampil pada 24 dan 25 Febuari 2016. Namun dua penampilannya itu tidak bisa menyelamatkannya dari posisi tidak aman.

Di malam kedua ia tampil dengan membawakan lagu berjudul “Bunga Desa”. Hampir semua juri kecewa dengan penampilan peserta asal Bima tersebut. Menurut Inul, Alboa gagal memberikan penampilan terbaik. Begitu juga dengan Iis Dahlia yang beranggapan jika penampilan Alboa memang kurang maksimal. Ia Dinyatakan tersenggol karena mendapat 2 lampu merah dari para juri .

2. Sofia Pinrang

Setelah Alboa tersenggol di grup 1, Sofia menyusul tersenggol. Gadis cantik asal Pinrang itu terkenal dengan logat bicara yang khas itu tergabung dalam grup 2 bersama dengan Tasya Pekanbaru, Ical Majene, Nisa Solo, dan Boy Aceh.

Sofia [via instagram]
Sofia [via instagram]
Sofia menjadi peserta keempat ketika mendapat kesempatan tampil di malam kedua babak final grup 2. Ia memilih lagu berjudul “Pertemuan”. Namun sayangnya Sofia masih belum maksimal. Menurut Inul Daratista, penampilan Sofia masih belum ada rasanya.  Di penghujung acara, para juri memutuskan untuk menyenggol Sofia.

3. Amir Aceh

Di grup 3 juga ada lima peserta yang tak hanya memiliki suara yang merdu tapi juga wajah cantik dan tampan. Kelima peserta itu adalah Weni pontianak, Duo Alfin Medan, Amir Aceh, Dila Karawang, dan Sona Barabai. Masing-masing dari mereka telah berusaha memberikan penampilan terbaik.

Amir D'Academy 3 [via instagram]
Amir D’Academy 3 [via instagram]
Namun tetap saja harus ada satu nama yang tersenggol dari grup 2 dan dia adalah Amir. Peserta asal Aceh itu banyak mendapat kritikan para juri. Menurut Iis Dahlia, tidak ada yang istimewa dari penampilan Amir. Ia pun akhirnya berada di posisi tidak aman bersama dengan Sona Barabai. Namun para juri lebih memilih Sona untuk lanjut ke babak selanjutnya.

4. Hayati Sumedang

Hayati Sumedang menjadi peserta keempat yang tersenggol di babak Final. Gadis cantik yang masih muda itu memang memiliki bakat yang mumpuni. Terbukti ia bisa bertahan sampai babak 25 besar meski akhirnya ia tersenggol menyusul Alboa, Sofia dan Amir.  Hayati dinyatakan tersenggol kemarin malam tanggal 29 Febuari 2016. Setelah tampil ia menerima banyak masukan dari para juri. Ia juga dinilai menunjukkan peningkatan dari malam sebelumnya.

Hayati [via instagram]
Hayati [via instagram]
Sayangnya dukungan smsnya tidak bisa mengungguli pesaingnya yang lain. Sehingga ia bersama dengan Haris Lombok masuk ke posisi tidak aman. Para juri pun akhirnya memberikan 2 lampu merah untuk Haris dan 3 untuk Hayati. Karena mendapat lampu merah paling banyak, otomatis Hayatilah yang tersenggol.

Itulah empat peserta yang tersenggol di babak final D’Academy 3. Selain mereka masih akan ada satu lagi peserta dari grup 5 yang akan tersenggol. Kira-kira siapa ya yang akan bergabung dengan empat peserta di atas? Kita tunggu saja tanggal mainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page