Seleb Indonesia

Hari Ini, 35 Peserta Akan Tampil Perdana di Konser Selamat Datang D’Academy 3

Oleh -

Selesai sudah 25 kota besar di Indonesia menggelar audisi D’academy 3. Menjadi program nomor satu lewat gelaran D’Academi satu dan dua, kini kesuksesan ingin diraih untuk yang ketiga kalinya lewat D’academy 3. Setelah proses panjang untuk menyeleksi para peserta akhirnya dipilihlah 35 finalis yang akan melenggang dan merebut gelar sebagai juara pertama.

Sama seperti sebelumnya, sebelum dimulainya babak penjurian dan eliminasi ke 35 peserta yang terpilih akan diberikan kesempatan untuk tampil perdana dalam acara konser selamat datang. para finalis yang terpilih tentu diharapkan kan memberikan penampilan terbaik mereka.

D'Academy 3 [via instagram]
D’Academy 3 [via instagram]
Konser bertajuk penyambutan untuk ke 35 finalis D’Acadeny 3 akan digelar secara meriah dan megah Hari ini tanggal 24 Januari 2016pukul 19.00 WIB. Penampilan pengisi acara dn para host tersebut akan ditayang kan secara langsung dari Studio 5 Indosiar.

Bagi Anda yang penasaran dengan daftar finalis yang akan mengadu suara emasnya di D’Academy 3. Berikut ini adalah nama-nama finalisnya yang terdiri dari berbagai kota di Seluruh Indonesia. Mereka adalah:

1.Amir (Aceh)
2.Boy (Aceh)
3.Nonie (Aceh)
4.Duo Alfin (Medan)
5.Tasya (Pekanbaru)
6.Dhea (Lampung)
7.Icha (Tangerang)
8.Dila (Karawang)
9.Mega (Bandung)
10.Irsya (Bandung)
11.Gitta (Cianjur)
12.Arin (Cirebon)
13.Canda (Cirebon)
14.Hayati (Sumedang)
15.Wina (Ciamis)
16.Sarah (Tasikmalaya)
17.Nisa (Solo)
18.Putra (Kediri)
19.Angel (Surabaya)
20.Linda (Ponorogo)
21.Gandhes (Banyuwangi)
22.Meisya (Samarinda)
23.Lia (Samarinda)
24.Heri (Kutai Kartanegara)
25.Rani (Kutai Kartanegara)
26. Sona (Barabai)
27.Weni (Pontianak)
28.Ilham (Polewalimandar)
29.Rafly (Gowa)
30.Sofia (Pinrang)
31.Ical (Majane)
32.Ismail (Gorontalo)
33.Haris (Lombok)
34.Anggun (Bima)
35.Alboa (Bima)

Ajang pencarian bakat memang menjadi euforia tersendiri bagi siapa saja yang ingin menjadi artis dengan cara instan. Anggapan ini juga dibenarkan oleh Saipul Jamil. Menurutnya D’Academy 3 adalah kesempatan emas bagi mereka yang ingin terkenal dan menjadi seorang artis.

“Ini kesempatan emas bagi mereka. Orang lain kalau ingin terkenal harus mengeluarkan uang banyak, tapi disini bakat dan penampilan serta keberuntungan,” ungkap Saipul Jamil, salah satu juri Dangdut Academy 3.

Penasaran bagaimana sih kehebatan para finalis D’Academy 3 ini? Kita tunggu saja penampilan mereka nanti malam di Konser Selamat Datang. Next

Apakah Kamu Setuju?