January 11, 2024

D'Academy 3

Berita Selebritis – Satu babak lagi telah terlewati di ajang Dangdut Academy atau D’Academy musim ketiga. Seperti yang kita ketahui jika sebelumnya, D’Academy 3 telah menjaring 36 orang dari ribuan peserta audisi. Dan satu persatu dari 36 peserta yang terpilih itu akan tumbang dan tersenggol sampai nanti terpilih satu orang pemenang.

Di ajang D’Academy sebelumnya ada EviĀ  Masamba yang berhasil merebut gelar juara. Sedangkan di ajang D’Academy 1 yang berhasil menjadi pemenang adalah Lesti dari Cianjur. Jika ingin seperti Lesti dan Evi para peserta D’Academy 3 (DA3) harus berusaha keras memberikan penampilan yang tak hanya terbaik tapi juga unik dan lain dari yang lain.

D'Academy 3
D’Academy 3

Jika tidak, maka mereka harus siap dengan resiko tersenggol dan tersingkir dari jajaran peserta DA3. Seperti yang dialami oleh Wina asal Ciamis yang tersenggol kemarin malam. Tersenggolnya Wina menjadi penanda berakhirnya babak final 25 besar dan dimulainya babak baru 20 besar.

Beikut ini adalah 20 peserta yang berhasil melalui babak 25 besar danĀ  lolos ke babak selanjutnya.
1. Ilham Polewalimandar
2. Sarah Tasikmalaya
3. Anggun Bima
4. Linda Ponorogo
5. Ical Majene
6. Boy Aceh
7. Tasya Pekanbaru
8. Nisa Solo
9. Weni Pontianak
10. Dila Karawang
11. Duo Alfin Medan
12 Sona Barabai
13. Rani Kutai Kartanegara
14. Haris Lombok
15. Arin Cirebon
16. Ismail Gorontalo
17. Icha Tangerang
18. Lia Samarinda
19. Rafly Gowa
20. Irsya Bandung

This slideshow requires JavaScript.

20 pesert tersebut masih tetap dibagi dalam lima grup sesuai dengan grup di babak 25 besar. KOnser babak 20 besar sendiri akan dimulai nanti malam tanggal 3Maret 2016 dan menampilkan para peserta dari grup 1. Jangan lupa untuk terus mendukung jagoan Anda agar tidak sampai tersenggol ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *