March 29, 2024

Julia Perez berpulang. Meski kabar sakitnya sang biduan dangdut sudah cukup gencar sepanjang tahun ini, tetap saja kepergiannya membuat banyak pihak terkejut. Meninggalnya Jupe dihantarkan doa-doa dari para pesohor seperti Ruben Onsu yang setia menemani sejak senang dan sakitnya Jupe, Inul Daratista, Ayu Tingting dan sederet artis seperjuangan lain.

Rasa-rasanya tak ada yang tak kehilangan Jupe. Bahkan sebelum kepergiannya pun, sang adik sempat menyampaikan pesan Julia Perez pada pihak-pihak yang sudah membesarkan namanya. “Mba Jupe titip pesan kepada semua media kalo dia sayang semua teman2 media. Makasih katanya atas support media selama ini,” tulis pemilik akun instagram @anggitheperez ini seperti dilansir dari Tribunnews.

Saat masih menjalani perawatan pertama pasca dirinya divonis kanker, Julia Perez membuat awak media haru dan bangga ketika bilang begini, “Yang bikin kuat itu, salah satunya ya teman-teman media.”

“Kalau dekat lu semua nih, gue berasa artis, haha! Berasa dapat duit juga kayak dulu, kan gue hapal muka lu lu semua.”

“Kalau lu pada teriakan ‘Mak, sehat ya!’ Itu saya senang dengarnya,” kelakar Julia Perez semasa hidupnya.

Jupe memang dikenal dengan banyak sensasi. Namun di sisi lain, pemilik nama asli Yulia Rahmawati ini juga merupakan sosok artis yang dekat dengan awak media, fans maupun rekan sesama artis. Di balik penampilan Jupe yang mungkin kadang cuek, Ruben Onsu juga pernah mengatakan bahwa sebenarnya mantan Gaston Castano itu sangat peduli dengan teman-temannya meski dia dalam kondisi terpuruk.

Kini tak ada lagi penderitaan yang menggelayuti Julia Perez. Tuhan telah memanggilnya kembali dan mengangkat rasa sakit yang ia tanggung selama ini. Selamat jalan Julia Perez Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *