Bolywood Kpop Seleb Indonesia

4 Pesan Terakhir Artis Yang Tewas Bunuh Diri

Oleh -

Hari, jam bahkan detik datangnya kematian adalah rahasia yang tidak diketahui oleh manusia. Oleh sebab itu, kematian bisa dibilang menjadi hal yang begitu dekat dengan kita saat ini. Meski menjadi rahasia ada hal-hal yang begitu menarik untuk diulas yaitu tentang bunuh diri.

Bahkan ada juga selebritis yang terang-terangan menyampaikan pesan menyayat hati dan bikin orang lain sedih sebelum ditemukan tewas tak bernyawa. Berikut ini adalah beberapa selebritis dunia yang sempat memberikan pesan kematian sebelum ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri.

1. Jung Ah Yool

Banyak hal tentang negeri Ginseng, Korea yang membuat orang terkagum-kagum. Mulai dari wisatanya, bahkan juga panggung hiburan sekaligus para selebritis asal Korea yang terkenal cantik dan imut. Tapi sayangya, banyak di antara mereka yang memutuskan untuk bunuh diri karena tak sanggup lagi menanggung beban hidup yang begitu berat. Salah satunya adalah Jung Ah Yool.

Jung Ah Yool
Jung Ah Yool [image source]
Semasa hidup Jung Ah Yool terkenal lewat drama besutan KBS yang berjudul Love, Love. sebelum menggantung dirinya sendiri hingga tewas, Jung sempat mengutarakan kesedihannya. Ia membuat status yang berbunyi “Tidak ada yang menghibur aku,”. Siapa sangka jika status bernada sedih tersebut adalah pesan terakhirnya sebelum merengang nyawa.

2. Kang Doo Ri

Selain Jung Ah Yool ada juga artis asal Korea lainnya yang memutuskan untuk melakukan bunuh diri. Dia adalah Kang Doo Ri yaitu artis yang memulai debutnya sejak tahun 2010.Ia ditemukan tewas senin kemarin tanggal 14 Desember 2015. Awalnya dikabarkan jika Doo ri meninggal karena kecelakaan. Namun setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan, diketahui jika Kang Doo Ri memang sengaja bunuh diri tanpa campur tangan orang lain.

Kang Doo Ri
Kang Doo Ri [via twitter]
Sebelum ia mengambil keputusan yang tragis tersebut, Kang Doo Ri sempat memberikan pesan ia mengaku tengah mendapat masalah dan hidupnya jadi terasa berat. Saya merasa hari-hari yang saya jalani sangat berat. Saya juga harus menghadapi masalah yang sangat pelik. Awalnya, semua itu mulai berjalan lancar setelah drama yang saya bintangi selesai dan memiliki acara sendiri. Tapi situasi yang saya hadapi tak sesuai dengan rencana,” tulis Kang Doo Ri.

3. Sojin

Sojin adalah artis Baby KARA bentukan DSP Media yang cukup populer, tapi saat ia sedang menapaki karir di dunia hiburan, justru ia memutuskan untuk bunuh diri. Ia ditemukan sekarat pada tanggal 24 Febuari 2015 silam tapi akhirnya tak bisa diselamatkan. Beberapa hari sebelum itu, Sojin sempat mengunggah sebuah foto di instagram lengkap dengan sebuah keterangan yang berbunyi “Will have try out tomorrow…Wish me luck!^^ [akan latihan besok…semoga aku sukses!].

Ahn Sojin
Ahn Sojin [image source]
Siapa sangka jika foto yang menunjukkan tangan yang bagian kukunya dicat hitam dengan lilitan Kalung besimbol angka 4 tersebut adalah sebuah pesan menjelang kematian. Namun tidak ada yang tahu apa maksud dari tangan dan simbol angka 4 tersebut.

4. Shikha Joshi

Shikha Joshi adalah selebritis asal India yang bikin gempar lantaran merekam detik-detik menjelang ia menggorok lehernya sendiri hingga tewas. Shikka sempat menjelaskan jika penyebab ia bunuh diri adalah dokter yang menangani operasi plastiknya serta seorang laki-laki. Selain itu, Shikha juga sempat menuliskan pesan di facebook milikinya yang akhirnya menjadi pesan terakhirnya sebelum meninggal.

Shikha Joshi
Shikha Joshi [image source]
“Aku berharap bisa hidup seperti masa kecilku lagi…Saat seluruh kehidupanku hanya tentang keluargaku…Sekarang, keluargaku adalah segalanya bagiku,” tulis Shikha joshi.

Itulah beberapa pesan terakhir selebritis yang meutuskan untuk bunuh diri. Apapun alasannya bubuh diri adalah tindakan yang tidak baik. Karena di setiap masalah pasti ada solusi jika kita mau berusaha untuk menyelesaikannya. Semoga mereka semua tenang di alam sana. Next

Apakah Kamu Setuju?