Seleb Indonesia

Nggak Cuma Sensasi, Inilah Pesan Syahrini Bisa Kita Tiru

Oleh -
Selama ini, Syahrini dikenal dengan sensasinya yang cetar membahana. Mulai dari jargon-jargon yang fenomenal hingga gaya bicaranya yang manjah syantiiiekk yang kadang menuai kritikan banyak orang. Namun siapa sangka, selain menuai sensasi, beberapa omongan Syahrini menjadi pesan yang bisa dijadikan panutan.
Lantas, apa saja sih omongan Syahrini yang bukan sekedar sensasi namun memiliki makna yang berarti? Simak dulu yuk!

Selalu Positive Thinking

Sejak dikenal sebagai artis yang begitu lekat dengan kemewahan, Syahrini kerap kali dihujani dengan berbagai cibiran yang tidak mengenakkan. Mulai dari sebutan tukang pamer hingga artis pencari sensasi. Meski demikian, Syahrini memilih untuk tidak menanggapinya lantaran disibukkan dengan kegiatannya di dunia entertain.
Alasannya, Syahrini selalu berpikir positive thinking dengan banyaknya kritikan yang masuk. Ia bahkan mengaku tidak membaca ribuan komentar yang masuk di akun sosial medianya. “Nggak perlu dibaca puluhan ribu (komentar). Aku bisa nggak kerja kalau menanggapi mereka. Positive thinking,’ ungkapnya dalam sebuah acara bersama Julia Perez dan Irfan Hakim.

Nggak Boleh Julit

Satu lagi kata yang dipopulerkan pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut. Entah kapan Syahrini mulai mencetus kalimat “Nggak boleh julit’ namun yang jelas, Syahrini kerap mengungkapkannya di berbagai kesempatan. Terutama saat dia membicarakan tentang keberhasilannya yang diyakini Syahrini lantaran dirinya tidak pernah julit atau munafik.
Hal ini dicontohkan oleh Syahrini tentang seseorang yang memiliki sifat lain di depan lain di belakang. Orang yang di depan memuji namun di belakang ternyata suka menggunjing. Saking populernya, video Syahrini tentang ‘Nggak boleh julit’ ini sampai di-share oleh salah satu akun instagram kontes kecantikan di Indonesia.

Perempuan Harus Memiliki 3 Hal

Kemewahan yang dimilliki Syahrini kerap menuai cibiran dari sebagian orang. Ia selalu dikritik karena penampilan yang dianggap terlalu glamor dan selalu mengedepankan kemewahan seperti yang kita lihat di kolom komentar setiap postingannya di instagram.syahrinii
Namun rupanya, ada alasan kenapa Syahrini selalu berusaha terlihat cetar di setiap penampilannya. Diakui oleh perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut, ia berusaha untuk menjadi sosok yang terlihat classy, fabulous, dan smart. Syahrini juga menyerukan kepada perempuan lainnya untuk memiliki 3 hak tersebut.
Meski sering dihujat, namun Syahrini perlahan membungkam para hatersnya dengan prestasi. Dan terbukti, karya Syahrini di kancah musik tanah air selalu diakui.

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page