Entertainment Seleb Indonesia

Masih Berduka, Ririn Ekawati Tuliskan Pesan Cinta untuk Mendiang Suaminya yang Bikin Hati Tersentuh

Oleh -

Kabut duka masih menyelimuti artis cantik Ririn Ekawati pasca kepergian sang suami, Fery Wijaya menghadap sang pencipta pada Minggu, 11 Juni 2017 pukul 00.15 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Fery diketahui meninggal dunia akibat mengidap penyakit leukimia atau kanker darah selama 4 tahun belakangan.

Setelah kepergian Fery, Ririn akhirnya mulai mau bercerita seputar kehidupan bersama sang suami hingga penyakit yang selama ini di derita. Dan kemarin, Ririn menuliskan curhatan yang cukup panjang dan menyentuh melalui akun instagram pribadinya.

Ririn mengunggah 2 buah fotonya bersama sang suami. Dalam foto pertama, wanita cantik itu mengungkapkan bahwa perasaannya masih hancur dan bingung pasca kepergian Fery yang tiba-tiba. Ibunda dari Abigail Cattleya Putri ini kemudian membeberkan bahwa selama ini ia dan suami memang sengaja menutupi penyakit yang diderita Fery karena tidak ingin membuat orang lain susah dan merasa sedih.

Berbagai usaha dan doa sudah dilakukan pasangan ini demi meminta kesembuhan Fery. Bahkan, keduanya berencana untuk berangkat umroh bersama agar lebih khusyu dalam berdoa. Tapi karena keadaan Fery yang kurang sehat membuatnya urung berangkat dan akhirnya Ririn dan ibunya lah yang pergi ibadah. Banyak rencana yang ingin dilakukan Ririn bersama suaminya sepulang dari tanah suci. Namun Allah berkehendak lain, Fery dipanggil sang pencipta bahkan sebelum Ririn pulang ke tanah air.

Meski merasa sedih dan hancur, Ririn tetap percaya bahwa Allah punya rencana yang baik. Ririn akan berusaha kuat demi menjaga buah hati mereka dan menyelesaikan urusan yang ditinggalkan Fery. Selain itu, Ririn berjanji pada sang suami untuk menjaga ikrar mereka berdua. Di akhir curhatannya, Ririn tak lupa memohon maaf pada pihak yang pernah merasa tersakiti oleh Almarhum semasa hidup serta berterima kasih kepada keluarga, sahabat, dokter, beserta rekan-rekannya atas segala dukungan dan doa.

Hidup dan mati seseorang adalah takdir Tuhan, kita sebagai manusia biasa tak ada satupun yang tau dan tak ada yang bisa menghindarinya. Kita hanya mampu berdoa semoga orang-orang tercinta yang telah tiada bisa beristirahat dengan tenang di sisiNya. Tetap kuat dan tabah untuk Mbak Ririn sekeluarga. Next

Apakah Kamu Setuju?