Entertainment Seleb Indonesia

Suka Duka 4 Tahun Menikah Dengan Anang, Ashanty Tulis Pesan Mengharukan ini

Oleh -

Kehidupan Ashanty semakin lengkap dan bahagia sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 lalu. Status Anang sebagai duda dua anak rupanya tak menghalangi kebahagiaan rumah tangga Ashanty dan Anang yang kini sudah berjalan 4 tahun.

Selama 4 tahun berumahtangga hampir tak ada kabar miring dan juga isu tak sedap mewarnai kehidupan Anang dan Ashanty. Bahkan Ashanty juga dikenal dekat dengan dua anak Anang dari pernikahan terdahulu, Aurel dan Azriel.

Keluarga Anang Ashanty [source]
Bersama dengan Anang, Ashanty memiliki dua buah hati Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar. Suka duka Ashanty menjalani biduk rumah tangga dengan Anang dituliskan wanita berusia 32 tahun ini lewat  postingan instagram miliknya, @ashanty_ash.

“Kesetiaan seorang istri diuji saat suami tak memiliki apa2, namun tetap merasa bahagia, dan membangun kebahagiaan bersama.”

“Kesetiaan seorang suami diuji tatkala dia memiliki segala2nya, namun hanya istrinya wanita terindah dan slalu teringat dihatinya.”

“Semoga kita berdua bisa saling menjaga kesetiaan, dipernikahan kita yg masih sangat panjang perjalanan nya.”

“Kita berangkat dr nol, namun kami percaya kuasa Allah,bertahan dlm suka dan duka. Jgn lupa slalu mensyukuri apa yg sudah diberikan, insyaallah rezeki akan ada aja.”

“Pasti semua pernikahan ada pasang surut,, ada suka dan duka,, hadapi dan tetap bersyukur. Cinta bisa hilang kalo kt yakin akan hilang, cinta bisa tetap ada jika kita yakin bisa mencintai pasangan kita selama nya. Insyaallah.. #2011 #anangashanty @ananghijau,” ujar Ashanty panjang lebar.”

Tulisan penuh perasaan dari Ashanty ini mendapat respon positif dari followers. Selain memuji banyak juga yang mendoakan pasangan Anang dan Ashanty untuk bisa terus langgeng.

“Setuju bunda….cinta mmg hrs diperjuangkan,” tulis akun @dyahkartikawwin.

“Amin semoga bunda bisa awet terus yah,” doa akun @bella_nurafifah_1010 kepada pasangan Ashanty dan Anang. Next

Apakah Kamu Setuju?