Seleb Indonesia

Hasil Rajin Olahraga, 10 Artis Cantik Ini Pede Pamer Perut Rata. Seksi!

Oleh -

Penampilan memang salah satu hal wajib diperhatikan, apalagi bagi para artis yang sehari-harinya dituntut untuk selalu tampak cetar dan luar biasa. Penampilan para artis, dari fashion, style yang dipilih, juga bentuk badan para artis selalu menjadi penarik perhatian bagi para penggemarnya. Mana ada artis yang penampilannya lusuh dan berantakan? Wah, bisa kabur semua fans-nya, dong?

Belakangan, olahraga menjadi salah satu gaya hidup yang diikuti oleh banyak orang, termasuk artis. Nggak cuma laki-laki saja yang pegi ke gym, banyak artis wanita yang terlihat menghabiskan banyak waktu dengan olahraga demi mendapatkan bentuk badan idaman, tentunya dengan cara yang benar dan sehat, bukan instan, ya. Deretan artis di bawah ini rupanya termasuk yang rajin banget olahraga, sehingga bentuk badan mereka sukses bikin iri kebanyakan wanita di luar sana. Salah satu hasil yang terlihat, artis-artis ini pede banget pamer perut ratanya di depan kamera. So sexy! Siapa saja, sih?

1. Wah, Pevita Pearce memang salah satu yang demen banget olahraga, seperti yoga dan pilates. Pantas saja dong kalau punya perut seseksi ini.

2. Bagi Agnez Mo, badan seksi adalah wajib. Nggak cuma rata, perut Agnez bahkan sudah terlihat garis-garis seksinya. Fit and fabulous!

4. Nah, Valerie Thomas ini terbukti membuat banyak ABG se-Indonesia sirik dengan perut kecilnya.

5. Sejak rajin membintangi film action, Julie Estelle membuat dirinya menjadi tahan banting dengan olahraga. Bonusnya? Tentu saja badan seseksi ini.

6. Cinta Laura rupanya juga termasuk yang peduli penampilan. Perut seksi hasil olahraga disiplinnya ini belakangan sering muncul di Instagramnya, lho.

7. Kekasih dari Al Ghazali ini memang sudah tak terlihat di Indonesia. Tapi, pasti nggak ada yang lupa dengan kecantikan dan body goals milik Alyssa Daguise ini.

8. Si cantik dan fit, Tyas Mirasih ini sedang berbahagia karena baru saja dilamar oleh kekasihnya, Reiden, lho. Pasangan ini seringnya kencan di gym. Hihi

9. Pasangan suami istri, Andrea Dian dan Bimo ini memang lebih sering terlihat di gym daripada di mall. Hasilnya? Bisa dilihat sendiri, ya. Sempurna!

10. Siapa yang nggak setuju kalau hot mama yang satu ini punya perut impian setiap wanita? Nikita Mirzani belakangan lagi hobi boxing, nih. Mau coba juga?

Nah, itu dia sederetan artis yang akhirnya pede memamerkan perut seksinya. Nggak ada yang instan, harus lebih dulu berkeringat dan lelah saat olahraga. Namun hasil memang tak mengkhianati usaha, kan? Bagaimana, mau seperti mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page