January 5, 2024

Kalau membicarakan soal Sandra Dewi, pasti tak lepas dari parasnya yang begitu cantik. Sebagai aktris, perempuan berdarah Tionghoa dan Palembang ini sudah membintangi tujuh film, 12 sinetron dan puluhan iklan sepanjang kariernya. Sukses berkarier, Sandra pun memutuskan melepas masa lajang di usia 33 tahun dengan dipersunting pengusaha tampan nan sukses bernama Harvey Moeis pada 8 November 2016.

Kisah asmara Harvey dan Sandra rupanya sudah terjalin selama tiga tahun masa pacaran. Mereka memulai mahligai rumah tangga sebagai pasangan suami istri sempurna lewat pesta resepsi yang mewah di Tokyo Disneyland. Dan kini hampir satu tahun menikah, Sandra dan Harvey siap menyambut kehadiran sang buah hati.

Yap, kabar kehamilan Sandra ini terungkap kala menghadiri event fashion di Plaza Senayan akhir bulan Agustus lalu. Saat itu Sandra tampak begitu cantik mengenakan dress berwarna oranye dan memperlihatkan babybump alias perutnya yang mulai membuncit. Kala itu mantan kekasih pengusaha Reino Barack ini mengaku tengah memasuki usia kehamilan jelang enam bulan.

Bukannya tampak besar dan makin gendut, tubuh Sandra justru masih tetap ramping. Bahkan bagian perutnya yang berisi janin terlihat mungil dan menuai banyak pujian dari warganet. Bukan hanya kali ini saja banyak warganet yang terpesona pada tubuh langsing Sandra saat sudah hamil besar, penampilannya kala berlibur bersama sang suami tercinta pun banjir kekaguman.

Melalui unggahannya di Instagram beberapa hari lalu, terungkap jika Sandra tengah di Australia bersama Harvey. Layaknya pasangan pengantin baru yang masih menikmati bulan madu, suami istri ini tampak berjalan-jalan romantis. Dengan gaya busana yang begitu fashionable, lagi-lagi bentuk perut Sandra yang mungil membuat warganet salah fokus (salfok).

@anggiedwip22: Salfok peyutt hihii lucuu udah buncit ?? semoga sehat selalu mami sama debaynya ?

@faniaericka: Kak sandra cantik ? lg hamil pdhl tp perutnya ga keliatan lg hamil

@maya.dee: Ya Allah Ahmad Sahroni Hamil 6 bln bentukannya msh langsing n tmbh cantik.. #sayairi

@liana_kitty79: Hamil nya kecil banget masih sexy

@listylisty: astaga 6bln???? cuiliiikk men perutnya.. itu bukan kekenyangan doank kah mbak cantik @sandradewi88

@senarahayu75: Masa 6 bulan ga keliatan gede ?? Padahal 3 bulan lg lahiran ..

@kartikajuli: Gak kelihatan yahh gemuk2 hamil?? Ttp syantikkk bangettt..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *